SARAPAN Di MINIMARKET JEPANG !! MURAH TAPI MEWAH

Dipublikasikan tanggal 20 Des 2020
Ditonton 658 929
89

Sarapan Jepang tapi murah di Minimarket Lawson!
Cek IG nya di lawson_indonesia
Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5
Follow Instagram Ken & Grat: kenandgrat?igsh...
Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com

Ken & Grat
Komentar  
  • faiha Silvia

    faiha Silvia

    21 hari yang lalu

    Itu dimana

  • Ayyu Rohayati

    Ayyu Rohayati

    Bulan Yang lalu

    Ena chike lawson yg red hot terenak, hampir mirip mcd yg spicy tapi enakan lawson.
    Cobain pop mie dower kuah pake kuah odeng, paarrraahhh mantep bgt🀀

  • Mutia Hikmah

    Mutia Hikmah

    Bulan Yang lalu

    Ini lawson mana yah?

  • Siti Syalsiah Nouvalizza

    Siti Syalsiah Nouvalizza

    Bulan Yang lalu

    Greget pas kak Ken ga percaya buka onigirinya gitu πŸ˜… bener gitu kokk kayak yg dipraktekin kak Grat πŸ˜…πŸ˜…

  • Cantika Tri Hardanty

    Cantika Tri Hardanty

    Bulan Yang lalu

    Odeng kok ada di minimarket Japan bukan nya Odeng makanan orang Korea, kalo Japan oden. Ini pendapat ku karna aku suka nonton YouTube orang Korea.

  • Retno Astuti

    Retno Astuti

    Bulan Yang lalu

    Onigiri tuh andalan bgt waktu kuliah, krn sebelahan sama kampus jd ga bingung2 cari sarapan kalau ada kelas pagi2 hehe

  • Salma Anisa Putri

    Salma Anisa Putri

    Bulan Yang lalu

    Lawson mana kak?

  • Agus Torro

    Agus Torro

    Bulan Yang lalu

    Sarapan pagi murah dan lengkap ?, FIX NASI UDUK

  • Laedi Arliavika

    Laedi Arliavika

    Bulan Yang lalu

    Kenapa lawson gw berbeda guyssss??

  • Ghozi Arief Rahvy

    Ghozi Arief Rahvy

    Bulan Yang lalu

    Kangen Lawson deket Kampus, kangen Rice Bowlnya, kangen Onigirinya.

  • Baim kun

    Baim kun

    Bulan Yang lalu

    Gila martabaknya murah banget cuma 6000 di tempatku mahal martabak 2000,tahu pedas 1500,tahu seapood 2500,mahal kan

  • Indira Rahmadina

    Indira Rahmadina

    Bulan Yang lalu

    Berharap cv kayak lawson banyak buka di indo 😭 senengg banget kalau ngeliat aneka makanan cv!

  • Audrey Sianipar

    Audrey Sianipar

    Bulan Yang lalu

    Ngiler....

  • nanis listiana07

    nanis listiana07

    Bulan Yang lalu

    Makan di graman dong makananya enak-enak kok

  • aisah dede

    aisah dede

    Bulan Yang lalu

    d taiwan ada namanya se7 3th lebih d taiwan malah yg d cari ttp sambel teri sama ikan asin klw liburan

  • Aryo Bimo

    Aryo Bimo

    Bulan Yang lalu

    Sepi

  • Trie Ernawati

    Trie Ernawati

    Bulan Yang lalu

    Burger king donk kak dsna ada kulit ayam

  • けかぴょん

    けかぴょん

    Bulan Yang lalu

    Sandwichnya ga sepenuh dan setebal yang di jepang sini yah
    Pilihan odennya lebih banyak yg di indonesia yah πŸ˜‚

  • HYURA ID

    HYURA ID

    Bulan Yang lalu

    Kalo endorse di kasih tau dong biar pas ksana ga kcewa

  • Rendra Mahendra

    Rendra Mahendra

    Bulan Yang lalu

    Bang Ken rutin olahraga kn?

  • Eki Woro

    Eki Woro

    Bulan Yang lalu

    apalah daya aku yg sarapan cuma minum tehπŸ™‚

  • Lekker ASMR

    Lekker ASMR

    Bulan Yang lalu

    Bedanya kalau masuk Lawson memang bau makannya yang kalau ngga nyoba ngga afdol ❀️

  • Livia Mega Rahmayanti

    Livia Mega Rahmayanti

    Bulan Yang lalu

    kangen banget sarapan di Lawson πŸ₯Ί dulu sebelum berangkat kerja selalu mampir ke lawson untuk beli kopi sama sandwich atau sukinya huhu

  • got rek

    got rek

    Bulan Yang lalu

    Aku beli onigiri di Indomaret 15k dpt 2 kalo beli 1 10kπŸ”₯

  • Nilna Warda

    Nilna Warda

    Bulan Yang lalu

    kenapa murah murah banget. please buka di jember 😭

  • Gebby

    Gebby

    Bulan Yang lalu

    Kirain minimarket di jepang, gataunya minimarket asal jepangπŸ˜ΆπŸ™ƒ

  • Intan Ramdani

    Intan Ramdani

    Bulan Yang lalu

    Kalo ga ada iklan nya tuh gaji nya sm ga si??

  • yulia sri renaningsih

    yulia sri renaningsih

    Bulan Yang lalu

    Coba distasiun Cikarang ada iniπŸ₯Ί

  • Putri Rahmah

    Putri Rahmah

    Bulan Yang lalu

    Ada odeng 🀀makann yg pengen bgt aku cobain

  • Herlina Putri

    Herlina Putri

    Bulan Yang lalu

    Ngiler banget liatnya 🀀

  • Herlina Putri

    Herlina Putri

    Bulan Yang lalu

    Andai di surabaya ada 🀀

  • Yunita Kamila

    Yunita Kamila

    Bulan Yang lalu

    Jadi pengen makan onigiri

  • Eko Ariwibowo

    Eko Ariwibowo

    Bulan Yang lalu

    Odeng itu makanan Jepang atau Korea Selatan sih? Kok sama ya?

  • Tentang Riani

    Tentang Riani

    Bulan Yang lalu

    Jadi kangen Lawson Sentral Senayan 2

  • Nurul Fajariyah

    Nurul Fajariyah

    Bulan Yang lalu

    Gua ke Lawson tetep aja belinya pop mie wkwkw. Mengirit lebih baik dari pada menghedon saat itu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Michelle Felicia Zacharia

    Michelle Felicia Zacharia

    Bulan Yang lalu

    Suka banget kalo Ken and gratt makannn selalu bikinn ngilerr ✨

  • Faiz Dwi Prasetya

    Faiz Dwi Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Sarapan kok gorengan...
    Ya nasi dongggπŸ˜­πŸ™

  • Marco Julio

    Marco Julio

    Bulan Yang lalu

    Baru tau Lawson di Jakarta lengkap juga kyk di Jepang

  • amelia rosa setiawati

    amelia rosa setiawati

    Bulan Yang lalu

    harga segitu murah, biasanya 10rban onigirinya, tuh kopi2an juga bisa 20rban

  • Amanda Putri Rakhman

    Amanda Putri Rakhman

    Bulan Yang lalu

    onigiri tuna mayo lawson beneran 5rb?? FM mahal bgt anjir 12rban apa

  • bhrka

    bhrka

    Bulan Yang lalu

    Odeng kuah tom yam lagii sedap kak πŸ˜‹

  • antonieta sharon

    antonieta sharon

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‹ eomuk .....

  • Vin Thalia

    Vin Thalia

    Bulan Yang lalu

    salah satu makanan yg biasa aku makan kalau jenuh ama kantin kampus wkwkw. pasti beli satu sandwich/roti kecilnya sama odennya biasa pesen yg udon aja minta kuahnya banyakin πŸ˜‚

  • nasywa bef

    nasywa bef

    Bulan Yang lalu

    kalo ga salah odeng itu dari korea bukan Jepang πŸ˜‚

  • p pronika

    p pronika

    Bulan Yang lalu

    Lawson emg enak2 sih

  • Deliya Kim

    Deliya Kim

    Bulan Yang lalu

    Ku kira murahnya mereka itu masih cukup mahal. Ternyata emang murah dong

  • ipul putra rr 017

    ipul putra rr 017

    Bulan Yang lalu

    Kalau di Surabaya sudah ada store nya belum kak

  • Putri Azzahra

    Putri Azzahra

    Bulan Yang lalu

    Lawson emng beneran enak siii:)

  • Ni Kadek Ayu Paramita

    Ni Kadek Ayu Paramita

    Bulan Yang lalu

    Odeng dri Korea atau Jepang?

  • andi c. widodo

    andi c. widodo

    2 bulan yang lalu

    kyak roti di mr.bean bungkusnyaπŸ€£πŸ˜…

  • Qurrata Aini Fitri

    Qurrata Aini Fitri

    2 bulan yang lalu

    Kak arabica gayo dari tmptku😍😍

  • Pratiwi Indri Hapsari

    Pratiwi Indri Hapsari

    2 bulan yang lalu

    setiap sarapan d lawson emang enak2 banget apalagi ada odennya. tapi perlu banyak jadi mahaal jatohnya 🀣

  • bambang p

    bambang p

    2 bulan yang lalu

    Endorse ni ketauan .gak ada nilai bintang nya

  • arfadillah sh

    arfadillah sh

    2 bulan yang lalu

    Hehe lucuuu

  • annisa eyesha

    annisa eyesha

    2 bulan yang lalu

    Apakah semua lawson begini?
    Onigiri indomaret enak deh..

  • saliva16127

    saliva16127

    2 bulan yang lalu

    Lawson makanan kopi semuanya emang enak buangett

  • Mazhr _01

    Mazhr _01

    2 bulan yang lalu

    Ini lawson mana kak

  • Muhamad Gibran

    Muhamad Gibran

    2 bulan yang lalu

    Setiap grat yg makan sendiri, muka Ken nya ngiler mulu hahaha

  • Novida Fatimatuz Zahro

    Novida Fatimatuz Zahro

    2 bulan yang lalu

    Tambah cantik kak grat, makin mirip Gisela anastasia

  • Anggita Samiya

    Anggita Samiya

    2 bulan yang lalu

    Duh kayanya enakkkk bgttt, yg selengkap ini store mana aja ya kira2

  • Ratna Juwita

    Ratna Juwita

    2 bulan yang lalu

    AQ slalu download video terbaru ... Karna senang liat ny berkali"... Sukses slalu ya buat KK" ny smua .... Dan mogha CPT di beri momongn ... πŸ˜€β€οΈβ€οΈπŸ™

  • MOBA GAMING

    MOBA GAMING

    2 bulan yang lalu

    Onigiri 5k bukanya 22+?
    Gatau gua :(

  • Intan Dian Pratiwi

    Intan Dian Pratiwi

    2 bulan yang lalu

    Paling demen odeng nya sm onigiri, makan nya sambil ngg kreta agak kosong di stasiun manggarai. πŸ˜…

  • Novita Sari

    Novita Sari

    2 bulan yang lalu

    lawson ga mau buka cabang di kota lain? wkwkkwkwkwk

  • Okta Sulistia

    Okta Sulistia

    2 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu kk..
    Ka mampir ke BUBUR KARTINI ka.. dia khasnya Bubur Rempah dan Sate Rempahnya beda dari yang lain... cobain k kapan kapan di Jl. H. Hasan No.6, RT.1/RW.2, Baru, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, ( Cijantung ).. cobaa k sekali kali.. buburnya bedaa bgt, udh ga pake kaldu kuning dan suwiran ayam..karna ayam dan kaldunya udh ada didalem buburnya semua... enaaak pokoknya k..

  • Aldi Amanullah

    Aldi Amanullah

    2 bulan yang lalu

    8:37 matalo kenapaa dah anjirr

  • its RJ

    its RJ

    2 bulan yang lalu

    8:39 plis ngakak

  • Japan Forever

    Japan Forever

    2 bulan yang lalu

    Zuzur ngiler

  • Rudi ruday

    Rudi ruday

    2 bulan yang lalu

    Sotoy cowoknya ga pernah makan onigiri kali ya wkwkwk

  • Aditya Setya Budi

    Aditya Setya Budi

    2 bulan yang lalu

    "Baik, baik, baik"
    Remember bgt nih wkwk

  • K EDIT

    K EDIT

    2 bulan yang lalu

    Ga ada ramen :(

  • Syee

    Syee

    2 bulan yang lalu

    cara bukanya grat bener kokkk

  • Sanjia Saja

    Sanjia Saja

    2 bulan yang lalu

    Ya gtu emg buka onigiri udh bener. Biasanya ada urutan nomornya jga

  • Vivi

    Vivi

    2 bulan yang lalu

    Beda tempat beda makanan
    Di tempatku blm ada goreng"an dan sandwichnya

  • Safiya Salwa

    Safiya Salwa

    2 bulan yang lalu

    paling suka sm ayam lawson + onigiri

  • F R

    F R

    2 bulan yang lalu

    makan disana jatohnya kena pajak restoran atau pajak apa ?

  • Fitria Iga

    Fitria Iga

    2 bulan yang lalu

    Murah banget onigiri cuma 5ribu

  • Rara Reka

    Rara Reka

    2 bulan yang lalu

    Cipete raya nii😁

  • Andi Fitriani

    Andi Fitriani

    2 bulan yang lalu

    Chikuwa nya bikin salfok astaha

  • Edward S Wijaya

    Edward S Wijaya

    2 bulan yang lalu

    semoga ke depannya minimarket di Indonesia juga bisa seperti ini πŸ˜€πŸ™

  • Indri Yanii

    Indri Yanii

    2 bulan yang lalu

    Nungguin bintang-bintang nya padahal endors kali ya ini

  • hanifnrl_fzr

    hanifnrl_fzr

    2 bulan yang lalu

    Kebetulan lagi pengeb liat yang mukbang di makanan siap saji gitu ehh liat iniπŸ˜…

  • Tanty Yulianty Kardinah

    Tanty Yulianty Kardinah

    2 bulan yang lalu

    Btw ini lawson mana ya?

  • endang dwi setya

    endang dwi setya

    2 bulan yang lalu

    Dari jaman sebelum drakor heboh...udah suka odeng nya lawson

  • Wawanoo

    Wawanoo

    2 bulan yang lalu

    "Sarapan yang enak nda perlu mahal"
    Tapi buat gua yang klian beli itu mahal🀣

    • Wawanoo

      Wawanoo

      2 bulan yang lalu

      @William Chandra itulah hadeh

    • William Chandra

      William Chandra

      2 bulan yang lalu

      Risol yang 1k atau 2k begitu masuk Lawson jadi 6k 🀣

  • Sanz Sanz

    Sanz Sanz

    2 bulan yang lalu

    Paling enak siomay gorengnya....endul bgt...

  • Dea Zulfa

    Dea Zulfa

    2 bulan yang lalu

    Di cikarang, blm lengkap bgt lawsonnya

  • Nur Melia

    Nur Melia

    2 bulan yang lalu

    Rekomendasi dong masakan parahiangan,ada pepes ayam lunak sama pepes ikan lunak di presto,ada beberapa menu sambelnya pedesss ada sambel rujak di jalan salemba sebelah bpom salemba,rasanya endollll yummmyyyy ada sayur asem,soto itu langganan aku

  • Ahonk Younjai

    Ahonk Younjai

    2 bulan yang lalu

    Dmn iu ky enk

  • Tommy Setiawan

    Tommy Setiawan

    2 bulan yang lalu

    Ratingnya mana kk

  • Rania Ardhany

    Rania Ardhany

    2 bulan yang lalu

    Lawson ciputat udh selengkap ini blm yaa

  • Lusy Anggraini

    Lusy Anggraini

    2 bulan yang lalu

    Kakk grat ralat coffee dibacanya cofe bukan kafi

  • Novita Mardianik

    Novita Mardianik

    2 bulan yang lalu

    Lawson sebelah mana nih kak?

  • Raihanah Ilham

    Raihanah Ilham

    2 bulan yang lalu

    Kok makanan jepang mirip kek korea yh??

  • BABEH MAKAN OFFICIAL

    BABEH MAKAN OFFICIAL

    2 bulan yang lalu

    πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Prim Keene

    Prim Keene

    2 bulan yang lalu

    Odennya harusny ad kuah spicy itu enak bgt...

  • Abbas Marzuki

    Abbas Marzuki

    2 bulan yang lalu

    W suka ke Lawson Kota Wisata Cibubur, Buat beli Oden sama Coffee Gayo dan Matcha.

  • aldy mucharam husna

    aldy mucharam husna

    2 bulan yang lalu

    Cek lokasi dong ka

  • Leoni Wulandari

    Leoni Wulandari

    2 bulan yang lalu

    Murah" Ya ternyataa :(

  • Davina Salsabila Alfida

    Davina Salsabila Alfida

    2 bulan yang lalu

    Murah'' ya, dan berkualitas