MAU MAKAN HARUS LEWATIN DAPURNYA, JARANG YANG TAU TEMPAT INI...

Dipublikasikan tanggal 1 Jan 2021
Ditonton 468 218
75

Makanan Chinese Food murah enak dan tersembunyi!
Adanhya di dalem gang kecil dan harus lewatin dapurnya kalau mau makan!
Kita cobain yuk!
Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5
Follow Instagram Ken & Grat: kenandgrat?igsh...
Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com
MASAKAN 19
West, RT.6/RW.1, Roa Malaka, Kebonjeruk,
West Jakarta City, Jakarta 11230

Ken & Grat
Komentar  
  • Ken & Grat

    Ken & Grat

    2 bulan yang lalu

    Video ini sudah sempat di upload beberapa hari lalu, tapi ada kesalahan dengan thumbnail jadi diupload ulang,, semoga bisa menjawab 😊

    • Dewi Rayungsasi

      Dewi Rayungsasi

      Bulan Yang lalu

      Halal gak bro sist???!!!

    • Frist Feliz

      Frist Feliz

      2 bulan yang lalu

      LINDUNG FUMAK yang betulnya

    • BK AD 4605 RY

      BK AD 4605 RY

      2 bulan yang lalu

      Harga masih relatif, kalau di mangga dua besar. Harga masakan kwatiuw goreng aja 49 rb???

    • hendi rizaldi

      hendi rizaldi

      2 bulan yang lalu

      Oohhh

    • Jessen Salim

      Jessen Salim

      2 bulan yang lalu

      harga kapan nih bro ?

  • Ratna Susanti

    Ratna Susanti

    7 hari yang lalu

    FYI, ada jenis pare yg memang nggak terlalu pahit. Jadi, bisa pilih kok jenis parenya. Kalau yg pahit, biar kayak apapun direkayasa, tetep masih ada pahitnya

  • Erdian Aden

    Erdian Aden

    Bulan Yang lalu

    Halal ga yah?

  • Jati Prasetianingsih

    Jati Prasetianingsih

    Bulan Yang lalu

    Ka mau tanya pengorengan untuk masak babinya dipisah atau sama dengan masakan yg lain y?

  • jenny setiawati

    jenny setiawati

    Bulan Yang lalu

    Kak, lindung cah fumak itu pake angkak( tape angkak/beras merah fermentasi), bukan angcao. Ini nurut saya tahu dan makan.🙏

  • Rizki Darmawan

    Rizki Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Halal atau non halal ya

  • Kenari Warehouse

    Kenari Warehouse

    Bulan Yang lalu

    ini bikin ngler makananya ada sayur dll

  • Ageng android

    Ageng android

    Bulan Yang lalu

    halal gak

  • Domi Elpriati

    Domi Elpriati

    Bulan Yang lalu

    Lebih panas lagi kalo lagi masak masa di rencokin!

  • Hanny Zheng

    Hanny Zheng

    Bulan Yang lalu

    Duh Ken &Grat... makin lama makin keren content nya... !!! Suka!

  • Eco Lifestyle

    Eco Lifestyle

    Bulan Yang lalu

    Mantab mau makan Travelling dulu hehehe

  • Bondan Fatah

    Bondan Fatah

    Bulan Yang lalu

    Ini yang jadi tempat syutingnya nanti kita cerita tentang hari ini ya waktu si kale sama awan lagi makan kulineran gitu

  • Sri Pangestu

    Sri Pangestu

    Bulan Yang lalu

    Mantab guys......!? Petualang kuliner .......!!

  • Malvin Hariyanto

    Malvin Hariyanto

    Bulan Yang lalu

    Kakk , wajibbb dateng ke Pempek Chandra lenny kak, lagi viral bangett , bisa liat proses produksi, bgus buat dbkin konten yutub kak
    rekomen banget. Pempek yang tereenak yang pernah aku makan . THE BEST IN TOWN

  • MIGHTY MOUSE

    MIGHTY MOUSE

    Bulan Yang lalu

    mau ke sana nyoba , halal gak yah ka ken & grat

  • HAFIY • 1 saat yang lalu

    HAFIY • 1 saat yang lalu

    Bulan Yang lalu

    Ganteng doang,bawa cewe masuk gang

  • Rosalia Supatonah

    Rosalia Supatonah

    Bulan Yang lalu

    Selamat tahun baru, jd ingat ke pasar pagi gelodok pinangsia .....dah berapa tahun ngk kesana ya, ...rumah orang itu

  • mirza alfarizi

    mirza alfarizi

    Bulan Yang lalu

    Gaes pare yg kranci itu gmna ya ?

  • Danar Muhtofa

    Danar Muhtofa

    Bulan Yang lalu

    Yang notice aja, si ken ini ada mirip2nya sama mamun

  • Budi Wijayanti

    Budi Wijayanti

    Bulan Yang lalu

    Halal ga kak?

  • Maha Rani337

    Maha Rani337

    Bulan Yang lalu

    lindung sayur komak favorit banget ...

  • Purwaningsih 0123

    Purwaningsih 0123

    2 bulan yang lalu

    Darumdal dalam rumah tapi handal xixixi

  • Dan San

    Dan San

    2 bulan yang lalu

    Duhh enakeee😭

  • Febri Ardiansyah

    Febri Ardiansyah

    2 bulan yang lalu

    Ada Menu baruuu lohhhh !!!!
    Harga mulai 8Ribuan. Yukkk langsung pesan lewat gofood / grabfood >>> CEKER SETAN PAK ROHIM

  • Annisa Maulidinov

    Annisa Maulidinov

    2 bulan yang lalu

    Fuyunghai nya bikin ngileerrr 🤤

  • jemmy s

    jemmy s

    2 bulan yang lalu

    Buka jam berapa ya??

  • Nasi Kuning

    Nasi Kuning

    2 bulan yang lalu

    Makan nasi kuning saya dong 😆

  • Tania Elvira

    Tania Elvira

    2 bulan yang lalu

    Kok aku yg engap ya wkwkwk

  • Van Zzzz

    Van Zzzz

    2 bulan yang lalu

    Darwin ada di situ ya

  • Van Zzzz

    Van Zzzz

    2 bulan yang lalu

    Itu saya pernah kerja di situ

  • Retno dwi Wulandari

    Retno dwi Wulandari

    2 bulan yang lalu

    mauuu kesana, deket dari tempat kerja. tapi halal ga ya? ada yg tau ga disitu halal atau engga?

  • Laras Irawati

    Laras Irawati

    2 bulan yang lalu

    Kak aku ngiler Bangett 😭😭😭😭
    Liat Kaka makan kayak nyenengin bangetss😀😂😂

  • amiyandra story

    amiyandra story

    2 bulan yang lalu

    Selalu berkarya dan mari berkunjung ke channel aku ya.. terima kasih..

  • DHIN 2604

    DHIN 2604

    2 bulan yang lalu

    Lumpia, tapi tulisannya bakso cumi gajah 😅

  • Sari Divoe

    Sari Divoe

    2 bulan yang lalu

    Pare aq banget dtumis pakai telur orak arik n tempe yg dihancurin enak bgt loh

  • Defina Hidajat

    Defina Hidajat

    2 bulan yang lalu

    Uda lama gak makan Fumak. Tp biasa fumaknya doang. Lindungnya kaga doyan

  • serdi prihandani

    serdi prihandani

    2 bulan yang lalu

    Halal ga nih ? Kurang nyimak

  • Andrian 100001

    Andrian 100001

    2 bulan yang lalu

    Ken Grat trims videonya

  • bksbjs 2225

    bksbjs 2225

    2 bulan yang lalu

    Selalu nonton Ken n grat dari jaman mereka pacaran tapi lupa baru pencet subscribe hadoohh

  • muhammad sonny aji

    muhammad sonny aji

    2 bulan yang lalu

    Namanya juga pare ya pait atuh ekke

  • Awan Lucky

    Awan Lucky

    2 bulan yang lalu

    Halal ga ya?

  • AbilityAbby

    AbilityAbby

    2 bulan yang lalu

    Non halal berarti yaa??😔

  • Deza Hadiana

    Deza Hadiana

    2 bulan yang lalu

    Bang Coba sekali2 buat yg udh gede subscriber nya kasih kesempatan collabs bareng sama yg subscriber nya masih kecil gitu ?
    Kasih kesempatan mereka juga untuk berkembang YouTube nya
    Ada yg setuju gak nih guys ?

  • koreacuriousity

    koreacuriousity

    2 bulan yang lalu

    Di depannya juga ada meja makannya

  • poppy fauzia

    poppy fauzia

    2 bulan yang lalu

    maap yaa tempat mknnya keliatan kumuh sempit .. mo makan aja ribet harus ngelewatinn dapur

  • Yadi Yadi

    Yadi Yadi

    2 bulan yang lalu

    Halal kah?

  • Dewi Maya

    Dewi Maya

    2 bulan yang lalu

    Halal ga ka?

  • Erdian Aden

    Erdian Aden

    2 bulan yang lalu

    Murah2 bgt harganya..

  • Chandra Auliya

    Chandra Auliya

    2 bulan yang lalu

    Saya hobi makan, hobi kuliner, ada jajanan yg lg viral selalu ku cobain, tapi itu dulu waktu gadis, setelah menikah dan punya anak, makan nambah sesendok aja udah nambah kiloan, badan melar, jd bener" harus jaga banget kalo makan... huhu 😁😁

  • RUDDY N.MEMET

    RUDDY N.MEMET

    2 bulan yang lalu

    CURHAT part 2 Coba ajaaaaa ada Temen Temen se Tanah air dan sebangsa yang merasa mempunyai kelebihan Uang Bermurah hati ke gue buat membantu gue biar gue tidak larut dalam dalam kemiskinan ... berapa banyak yang miskin dari gue, dan itu termasuk gue .... pasti setelah membaca curhatan gue ini pasti temen temen banyak yang bilang ke gue, yang bilang gue ngemis di media sosial lah, yang kagak punya malu lah, yang pemalas lah, dan sebagainya ... terserah temen temen temen lah .... bagi temen temen yang mau membantu gue buat usaha gue yang agak merosot semenjak Corona mudahan ada temen temen yang bersedia membantu gue dalam mengembangkan jalan bisnis KELAS PAPAN BAWAH gue .. gue tunggu transfer dari temen temen se indonesia ... berapa pun nilainya yang penting tulus ... gue tunggu banget tranfer temen temen semua KE .... RUDDY N . MEMET ... BNI ... 0230583147 ... salam belas kasihan Temen temen semua dan yang kagak suka tulisan gue ini itu Hak anda anda semua ... Jakarta Indonesia🎋🎋

  • RUDDY N.MEMET

    RUDDY N.MEMET

    2 bulan yang lalu

    CURHAT part 2 Coba ajaaaaa ada Temen Temen se Tanah air dan sebangsa yang merasa mempunyai kelebihan Uang Bermurah hati ke gue buat membantu gue biar gue tidak larut dalam dalam kemiskinan ... berapa banyak yang miskin dari gue, dan itu termasuk gue .... pasti setelah membaca curhatan gue ini pasti temen temen banyak yang bilang ke gue, yang bilang gue ngemis di media sosial lah, yang kagak punya malu lah, yang pemalas lah, dan sebagainya ... terserah temen temen temen lah .... bagi temen temen yang mau membantu gue buat usaha gue yang agak merosot semenjak Corona mudahan ada temen temen yang bersedia membantu gue dalam mengembangkan jalan bisnis KELAS PAPAN BAWAH gue .. gue tunggu transfer dari temen temen se indonesia ... berapa pun nilainya yang penting tulus ... gue tunggu banget tranfer temen temen semua KE .... RUDDY N . MEMET ... BNI ... 0230583147 ... salam belas kasihan Temen temen semua dan yang kagak suka tulisan gue ini itu Hak anda anda semua ... Jakarta Indonesia✨✨

  • unggul sujati

    unggul sujati

    2 bulan yang lalu

    7:40 bingung gw.. Yang manaaa seafoodnyaaaaa yaaaaaak..
    Lagian itu FUMAK bukan KUMAK!

    • Frist Feliz

      Frist Feliz

      2 bulan yang lalu

      Kayanya mereka ber2 kurang paham ttg makanan chinese. GRAT lebi mendingan sih daripada KEN. 😊👍gpp masi sama2 belajar

  • Arlin Maharani

    Arlin Maharani

    2 bulan yang lalu

    Jadi lapar😋😋

  • iwan karo karo

    iwan karo karo

    2 bulan yang lalu

    Knp koko cina ska bngt mkn bawang putih,prnh nemu d resto bwang ptih kaya lalapan smpe dia beli bwang ptih sndri trus d sanguin d tas.

  • Septindra hafizh

    Septindra hafizh

    2 bulan yang lalu

    Kak, ini halal ngga yah?

  • Jayady Rumengan

    Jayady Rumengan

    2 bulan yang lalu

    Seru nieh...

  • Exablo TV

    Exablo TV

    2 bulan yang lalu

    Kalau bisa di sertakan buka setiap hari atau tidak sama jam nya 😁

  • Shine Nakayura

    Shine Nakayura

    2 bulan yang lalu

    Rassne enak gesss

  • FLX CST

    FLX CST

    2 bulan yang lalu

    Yg ini pasti akan g coba segera
    ,
    Di dekat sono jg ad Wong Fu kie, Legend jg, di gang jg

  • Rio Satriyo

    Rio Satriyo

    2 bulan yang lalu

    Halal ga nih

  • Alita Napitupulu

    Alita Napitupulu

    2 bulan yang lalu

    Wow u menu begitu harga nya sangat terjangkau dan sehat...

  • Aditya Yudiana

    Aditya Yudiana

    2 bulan yang lalu

    Halal ga?

  • R F

    R F

    2 bulan yang lalu

    Ngilerrr gaiss😭

  • Rini Wulnsari

    Rini Wulnsari

    2 bulan yang lalu

    Cb ke nganjuk jawa timur...ada pecel godong jati,pecel bledek,nasi becek,dumblek,asem asem ngluyu bu harsuni

  • Anggita 2019

    Anggita 2019

    2 bulan yang lalu

    Harganya murah menurutku

  • Khusnul khikmawati

    Khusnul khikmawati

    2 bulan yang lalu

    La tolong review cafe Walking Drums :
    Jl. Pati Unus No.4, RT.4/RW.4, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

  • Bintang 12

    Bintang 12

    2 bulan yang lalu

    Cina

    • GARENA BKW INDONESIA

      GARENA BKW INDONESIA

      2 bulan yang lalu

      KADRUN

  • Itta AS

    Itta AS

    2 bulan yang lalu

    Antik juga makan d tempat lorong rahasia...wk wk wk...tempat gak penting yg utama yaaa masakannya 😎👍

  • reza HH

    reza HH

    2 bulan yang lalu

    Ciee masuk yutube rewid 2020

  • Vandy Vandy Angelo

    Vandy Vandy Angelo

    2 bulan yang lalu

    Ngilerr bgd ngeliat Puyunghay sama Gurame.a 😭

  • Khansa Nabila

    Khansa Nabila

    2 bulan yang lalu

    Reaction YouTube rewind 2020 kak

  • Ida Farida

    Ida Farida

    2 bulan yang lalu

    Halal kan ya Grad?

  • Acha Christy

    Acha Christy

    2 bulan yang lalu

    Apakah menu makanannya muslim friendly?

  • rayi ratna shafira

    rayi ratna shafira

    2 bulan yang lalu

    Jadi kangen dapur bude ku dlu, dapurnya persis banget kaya gtu sempit kaya gang. Teras rumah doang luas, tapi skrg udh direnovasi😅

  • Giyar Windu

    Giyar Windu

    2 bulan yang lalu

    Tahu tek telur di kalideres enak. Ada rujak cingur sama tahu campur juga 👍

  • Kenzo

    Kenzo

    2 bulan yang lalu

    The real FuyungHai pakai daging kepiting full tanpa ada sayuran. Ini mah bakwan 😆😆😆
    Bakso cumi gajah???? Itu namanya hekeng. Aslinya itu full pakai udang dan saucenya itu manis asam, warnanya kayak minyak tapi kental banget kayak madu.

  • R Family

    R Family

    2 bulan yang lalu

    panci lagi di masak

  • Ayu Decky

    Ayu Decky

    2 bulan yang lalu

    Baru mau nyoba.. katanya Non Halal 😭😭😭 ada menu pork

  • Kiki Taufik

    Kiki Taufik

    2 bulan yang lalu

    ah keren bangetttttt ken&grat

  • Daffa Ulhaq

    Daffa Ulhaq

    2 bulan yang lalu

    Kak ken & grat, ini halal atau non-halal kak? Makasih udah jawabb

  • 맛있JO

    맛있JO

    2 bulan yang lalu

    I love watching cooking show. it makes me feel relieve 🥰

  • Dwiky Agustinus

    Dwiky Agustinus

    2 bulan yang lalu

    Telan dlu cok bru ngomong

  • Sustia Wati

    Sustia Wati

    2 bulan yang lalu

    Tempat persisnya dimana ya ?
    Biar jelas ? Trims👍

    • REXO OKRA

      REXO OKRA

      2 bulan yang lalu

      Di indonesia

  • CJDW paito

    CJDW paito

    2 bulan yang lalu

    Mie ayam.aldo kak...
    Di pasar koprok jakarta barat tanjung duren enak bgt...

  • Catarina Chika

    Catarina Chika

    2 bulan yang lalu

    Kak cobain dong restoran legendaris di tebet barat nama mie ayam gaya baru kak

  • Luthfi Andra Pratama X-E

    Luthfi Andra Pratama X-E

    2 bulan yang lalu

    du dimsum bandung kata ilham

  • Andrew Christopher

    Andrew Christopher

    2 bulan yang lalu

    Unik nih

  • Nailah Rahmadhani

    Nailah Rahmadhani

    2 bulan yang lalu

    Halal gak?

  • hisfarsi bengkulu

    hisfarsi bengkulu

    2 bulan yang lalu

    19

  • Ady S

    Ady S

    2 bulan yang lalu

    Seru

  • Mustafa Labib

    Mustafa Labib

    2 bulan yang lalu

    Jadi syaratnya, yang gemuknya berlebihan di larang masuk dan makan di situ :v

    • Crucial Est.

      Crucial Est.

      2 bulan yang lalu

      Wkwkwk

  • gawean enak

    gawean enak

    2 bulan yang lalu

    Wah enakk bgetttt

  • Marconi Kamal

    Marconi Kamal

    2 bulan yang lalu

    Please kasih keterangan Halal atau Non Halal

  • Yenny Sitohan

    Yenny Sitohan

    2 bulan yang lalu

    Aduhh sayang ya kalau ga halal..😭

  • Yenny Sitohan

    Yenny Sitohan

    2 bulan yang lalu

    Ihhh...ngilerrr, mampir akh kalau k sana,baru tau ada resto yg enak di san

  • Marcellino Rudolf Susanto

    Marcellino Rudolf Susanto

    2 bulan yang lalu

    Cobain rumah makan seafood di Makassar rumah makan apong

  • mozha vadhilah

    mozha vadhilah

    2 bulan yang lalu

    Non halal apa halal makannya ?

  • Mega D Malynda

    Mega D Malynda

    2 bulan yang lalu

    Food Vloger santun, ga jijik.an.. seru

  • Hanzel Given

    Hanzel Given

    2 bulan yang lalu

    Grat, kamu lagi sakit yaaaa??

  • Ardy setiawan

    Ardy setiawan

    2 bulan yang lalu

    Deket kerjaan gua. 🤣