KESINI DEMI INDOMIE NYEMEK ASEM PEDAS CUMA 12.000 !! (HARUS COBA)

Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2021
Ditonton 627 412
82

Kita kulineran mie dan garang asem yang enak banget! Kita jauh-jauh ke Depok buat nyobain indomie nyemek ini! Harganya murah lagi!
Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5
Follow Instagram Ken & Grat: kenandgrat?igsh...
Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com
Garang Asem TW
Jl Margonda Raya no 277
Depok, Jawa Barat

Ken & Grat
Komentar  
  • Irma Nadia

    Irma Nadia

    19 hari yang lalu

    Depok hadirr,,kpn2 mau mampir ah margonda nya persis nya dkt mana ya....

  • Rasya kechill02

    Rasya kechill02

    21 hari yang lalu

    Garang an 😂😂

  • Rahma Melia

    Rahma Melia

    22 hari yang lalu

    Yg perempuan gak sabar pengen makan
    Yg lakinya kayak nyuruh perempuan gaboleh makan banyak yg

  • yoon a

    yoon a

    23 hari yang lalu

    udah pernah kstu tapi gak seenak itu, bnr2 B aja dan bnr2 kya okelah gtu mnrut gua si cuma ceker garang asem nya doang sih

  • mariz cha

    mariz cha

    24 hari yang lalu

    Garang asem TW emang enak bnget, semua recomended. Udh berkali2 kesitu gak pernah bosen..

  • Danish Hakimi

    Danish Hakimi

    29 hari yang lalu

    Kok Ken and gret makan gak baca bismillah

  • widya tri bowo

    widya tri bowo

    Bulan Yang lalu

    Iganya ya Allah 😭😭😭 pengen

  • Alfian Bintang

    Alfian Bintang

    Bulan Yang lalu

    kali ini lupa baca doa sebelum makan ya

  • yuliana rutumalessy

    yuliana rutumalessy

    Bulan Yang lalu

    Dari semua menu di atas meja, hanya ngiler pas Klian mkn Indomie

  • KhanayaBrilian REVALA

    KhanayaBrilian REVALA

    Bulan Yang lalu

    Kak Ken & Kak Grat kalo makan tuh kameramen ikut makan gk sih

  • dahla

    dahla

    Bulan Yang lalu

    selalu tertarik nntn video ken and grat pas lagi laper

  • Phidha Bee

    Phidha Bee

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah jauhnya pdhl ngiler bgt. Semoga buka cabang di kebun jeruk Jakarta barat yaa xixi

  • Masya Mbelink

    Masya Mbelink

    Bulan Yang lalu

    Kenapa sih ken alay hmmm

  • OCR CHANNEL

    OCR CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Plis makan bakso dong

  • Hunhun Channel

    Hunhun Channel

    Bulan Yang lalu

    Nyari ini karna lagi makan mi, wkwkwk

  • mia ardi

    mia ardi

    Bulan Yang lalu

    Ka daerah mna ???

  • nadia sari

    nadia sari

    Bulan Yang lalu

    Ngiler bgt pas makan indomie

  • Melati Kusuma Dewi

    Melati Kusuma Dewi

    Bulan Yang lalu

    Jadi BM garang asem kan

  • kodam mf

    kodam mf

    Bulan Yang lalu

    Indomie..mie pemersatu bangsa Indonesia😀👍

  • Andin cantika

    Andin cantika

    Bulan Yang lalu

    andai dsni ada ya pasti lngsung coba hrga murah tapi istimewa banget

  • Aynun Niza

    Aynun Niza

    Bulan Yang lalu

    kalo cewe makan udh sampe tepuk tangan itu berarti enak bgt

  • Ryo Ardianzah

    Ryo Ardianzah

    Bulan Yang lalu

    Ini garang asemnya enak banget plus harganya murah dan kalo lagi istirahat kantor makan disini tuh beberapa kali gak berubah rasanya tetep enak. Dan kalo lagi ada promo, 15ribu udah dapet garang asem+nasi+estehmanis. Menurut gue agak kurang cocok kalo bintang 4, seharusnya 4,5 sihhh 👍🏻

  • iputu Pradipta

    iputu Pradipta

    Bulan Yang lalu

    Gw heran dah.kalian suka makan ko ga gendut?

  • Nayotama Radhwa Rama gani

    Nayotama Radhwa Rama gani

    Bulan Yang lalu

    Lihat istri nya

  • muna proborini

    muna proborini

    Bulan Yang lalu

    Cobain ke roket chiken dong kak 😊

  • Arini Rini

    Arini Rini

    Bulan Yang lalu

    Langsung mau ksno

  • Viyora Channel

    Viyora Channel

    Bulan Yang lalu

    Ngiler mienya

  • nur yanti

    nur yanti

    Bulan Yang lalu

    Kak.tambahin info harganya juga doang

  • shufie yk

    shufie yk

    Bulan Yang lalu

    Akung suka gorengan . Cpet enek

  • Ninggar Baiti

    Ninggar Baiti

    Bulan Yang lalu

    Coba ke slank cafe kak

  • Ali Ganteng

    Ali Ganteng

    Bulan Yang lalu

    Ngiler laper

  • Dina ms26

    Dina ms26

    Bulan Yang lalu

    pas nonton langsuuunggg Like likeeee :*

  • Dwi Komara

    Dwi Komara

    Bulan Yang lalu

    Dulu kayaknya ken kurang kuat pedes gak sih??? Ih gilaaa keren bgt skrg kuaatt melebihi grat

  • Tangkas Nadia

    Tangkas Nadia

    Bulan Yang lalu

    Kak Grat 24 jam prank cuekin kak Ken mau liat reaksi nya
    Semoga diliat😊

  • Abdi Ladika

    Abdi Ladika

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum semua

  • DEJAY TV

    DEJAY TV

    Bulan Yang lalu

    ngeri juga tu indomie nyemeknya, pedesnya keliatan menggoda banget, cocok dah buat pecinta makanan pedes, hm jadi ngiler lur😂

  • official ride eat love

    official ride eat love

    Bulan Yang lalu

    Wadidaw

  • Rafly Irawan

    Rafly Irawan

    Bulan Yang lalu

    Tanboy kun : "biasa aja"

  • Tati Mulyati

    Tati Mulyati

    Bulan Yang lalu

    Pdhl deket rumah sering lewat tp blm pernah coba, nnton ini jd ngiler pgn cobain 😍

  • Feny Rahmawati

    Feny Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Cobain warung ora umum yg diriview anak kuliner juga domg xixi

  • Hayuna Sari

    Hayuna Sari

    Bulan Yang lalu

    Review es krim haagen dazs dong, murah vs mahal

  • De Mona

    De Mona

    Bulan Yang lalu

    Bintang nya?

  • ibeb putri25

    ibeb putri25

    Bulan Yang lalu

    Fav banget garang asem tw .jd ngiler

  • GasimSyahab

    GasimSyahab

    Bulan Yang lalu

    Ehsan Mei mei udah gede ya?😅
    canda bang hehe

  • Norma lia

    Norma lia

    Bulan Yang lalu

    Ngumpulin orang yg mau makan sambil nonton yutub

  • Nadiya Meilinda

    Nadiya Meilinda

    Bulan Yang lalu

    ngiler bgtttt

  • arzana rk

    arzana rk

    Bulan Yang lalu

    Bebeknya kok ga dicoba kak?

  • Fitri Anti

    Fitri Anti

    Bulan Yang lalu

    Ahhh deket bgt dong dr rumahh

  • orang ganteng

    orang ganteng

    Bulan Yang lalu

    Kak saya rekomendasi makan wing stop apa lagi makan yg paling pedes mantap banget

  • NINIK SAIDJO

    NINIK SAIDJO

    Bulan Yang lalu

    mantap kak grat sambal nya wow garang asam bikin ngiler

  • Rachma fauziyah

    Rachma fauziyah

    Bulan Yang lalu

    aku sering banget ke TW, karena emang seenak ituuu buaat lidah aku. nagih banget apalagi garang asem pake mozarellanya huhu. harganya murah juga, jadi rasa seneng habis makan disana tuh kaya ++++ hahahaha

  • NINIK SAIDJO

    NINIK SAIDJO

    Bulan Yang lalu

    wow mantap

  • Ibnu

    Ibnu

    Bulan Yang lalu

    percaya ama gua, ini beneran enak guys

  • 19_Made Bayu Dana

    19_Made Bayu Dana

    Bulan Yang lalu

    BANG JENGUK DONG SEPARUH AKU LUMPUH BIAR ABANGNYA LEBIH SEMANGAT BIKIN KONTENYA

  • chaa oca

    chaa oca

    Bulan Yang lalu

    Ngiler bgt sma garang asem sm indomienya

  • Jatim TIMES Network

    Jatim TIMES Network

    Bulan Yang lalu

    Kini Hadir Nasi Tempong Khas Banyuwangi di Malang! Pedasnya Menampar Lidah! | TIMES REVIEW
    https://www.youtube.com/watch?v=t1DtnGC2Cuc&t=5s&ab_channel=JatimTIMESNetwork

  • Net dwi

    Net dwi

    Bulan Yang lalu

    Garang asem kalo rasanya kaya lodeh berarti itu ada yang salah alias gak enak

  • novi ivon

    novi ivon

    Bulan Yang lalu

    Yg pedes2 donk, bikin chalenge buat grat....😁😁

  • Titin Kartikasari

    Titin Kartikasari

    Bulan Yang lalu

    makan ciken lazato

  • Octavia Nauli

    Octavia Nauli

    Bulan Yang lalu

    Menurut ku lumayan masakannya.. Beberapa kali pernah makan disana.. Garang Asamnya emang enakkkkk..

  • norma gupita

    norma gupita

    Bulan Yang lalu

    cabe rawit lg mahal bgt 😂

  • fashion in love

    fashion in love

    Bulan Yang lalu

    Emanglah nih dua org selalu bikin gw emosi, mana gak tanggung jwb ngiler gini😭😭

  • Ridho Ariono

    Ridho Ariono

    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama Ken & Grat ini. Mereka food vlogger tapi ga asal makan aja, mereka cari tau dulu atau emang mereka punya pengetahuan mengenai makanan cukup baik walaupun mereka mungkin ga masak. Seperti tadi di awal Ken bilang bahwa yang bikin khas garang asem itu blimbing wuluh dan asalnya garang asem dari Jawa Tengah. Seenggaknya penonton dpt sedikit pengetahuan mengenai makanan. Sukses terus Ken & Grat

  • Leni Marlina

    Leni Marlina

    Bulan Yang lalu

    #teamnelenludah checkk

  • RUDDY N.MEMET

    RUDDY N.MEMET

    Bulan Yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🍉🍉

  • RUDDY N.MEMET

    RUDDY N.MEMET

    Bulan Yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🍉🍉🍉

  • Hikmawan Sp

    Hikmawan Sp

    Bulan Yang lalu

    Passion makan gue bgt. Ayam, mie dan daging2an

  • Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    Bulan Yang lalu

    Pas bgt lagi ngiler pengen kesini lagi, konten ini muncul. Sedih, aku jakut garang asem TWnya di depok😭
    Ga ada obat sih ini enaknya puol!!
    Rempahnya berasa bgt harganya jg murah bgt worth it!!!

  • Lia Agustina

    Lia Agustina

    Bulan Yang lalu

    Duhh bkin ngiler garang asem ny

  • Tanguy Doucet

    Tanguy Doucet

    Bulan Yang lalu

    Halo kak review makanan kita dong, Sambel Milenial Jaksel bisa di order via gofood/grabfood
    Terimakasih Sebelumnya

  • Arlan AlfariI

    Arlan AlfariI

    Bulan Yang lalu

    Suka banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
    Mukbangnya gak ngasal ngvlog tapi bener" makan" pesan makannya juga royal gak pelit ❤️❤️❤️❤️

  • Mayfasna Surya

    Mayfasna Surya

    Bulan Yang lalu

    Gak rugi tuh, harga cabe awal tahun 2021 mahal bgt 60rb/KG di Surabaya kak hehehe.
    (Jgn lupa di Pin kak *subscriber dr 3 tahun lalu kak hehehe*)👍😁

  • Arief hidayat

    Arief hidayat

    Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler. Keliatan enak" bgt plus murah harganya

  • Hendrik Dhoni Prasetyo

    Hendrik Dhoni Prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Terpesona aku terpesona memandang menatap indomie yang pedes😋

  • Kuliner Jajan

    Kuliner Jajan

    Bulan Yang lalu

    Indomie nyemek maknyuss

  • Kenzie FN

    Kenzie FN

    Bulan Yang lalu

    100%Halal
    Menunya nasi campur bali, ayam betutu, ayam sere lemo, dan sate lilit, juga ada snacknya seperti krupuk kulit salmon, krupuk kulit patin, kacang kapri, juga ada frozen food

  • Kenzie FN

    Kenzie FN

    Bulan Yang lalu

    Kak Ken Dan Kak Grat tolong cobain littlebali.jkt Open PO di IG Little bali.jkt setiap sabtu dan rabu atau kamis dan sabtu

  • Nisa guna

    Nisa guna

    Bulan Yang lalu

    Ngiler😭

  • Nurul Fatiha

    Nurul Fatiha

    Bulan Yang lalu

    Ken grat review sopo ngiro dongg mau denger review jujur kalian

  • Selly Yie

    Selly Yie

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah, ngilerrrr 🤦🏻‍♀

  • MMK Project

    MMK Project

    Bulan Yang lalu

    Wah emng favorit Que sih ini Indomie kuah nyolmek🙏😭

  • bocil GIMANG

    bocil GIMANG

    Bulan Yang lalu

    Gimana caranya speker hp jadi normal saat telah kena air,gk ilang ilang woi dah sehari

  • Jeffry Gandasuli

    Jeffry Gandasuli

    Bulan Yang lalu

    KAPAN PUNYA ANAK KAK GRETT

  • Ikubaru

    Ikubaru

    Bulan Yang lalu

    Laper

  • Aska Fadhilah

    Aska Fadhilah

    Bulan Yang lalu

    Di karawang ada soto surabaya ter enakk kak, depot restu ibu namanya, dsitu jual soto ayam,soto tangkar,soto daging,sop daging,sop kambing. Sate sapi sate kambing sate ayam, kuahnya ada yg santan ama bening, enak bgt dan laris koh, alamatnya di belakang pasar baru, JL KH.Dewantara no 87 . Nagasari Rt 01/13 . Karawang .. Pasti gabakal nyesel ,heheh

  • EVOS CLUB AING BAE

    EVOS CLUB AING BAE

    Bulan Yang lalu

    Kapan punya anak bang

  • lovin ma boo

    lovin ma boo

    Bulan Yang lalu

    Menarik bgt 😭 bikin laper

  • Jeff. Filbert

    Jeff. Filbert

    Bulan Yang lalu

    Kak Request Bikin Vidio Mahal Vs Murah Lagi Dong

  • Mariani Salim

    Mariani Salim

    Bulan Yang lalu

    Ngilerrr

  • Nong Chime

    Nong Chime

    Bulan Yang lalu

    tim yg suka nntn tapi jarang komen. gua klo nntn pasti smbil makan krna klo nntn kakak" bruda ini gx smbil makan rasa'a menyedihkan bgt huwhahahah salam dari taiwan ka

  • Nong Chime

    Nong Chime

    Bulan Yang lalu

    tim yg suka nntn tapi jarang komen. gua klo nntn pasti smbil makan krna klo nntn kakak" bruda ini gx smbil makan rasa'a menyedihkan bgt huwhahahah salam dari taiwan ka

  • YULI ANDRIYADI

    YULI ANDRIYADI

    Bulan Yang lalu

    Ngiler....

  • Resto Garang Asem TW

    Resto Garang Asem TW

    Bulan Yang lalu

    Kerennn!!.. Terima kasih banyak sudah mampir ke Garang Asem TW kak!! 😊😍

  • Rodian R

    Rodian R

    Bulan Yang lalu

    Kak BELI SATE HAJI YETY KULINER PURWAKARTA

  • Anggita 2019

    Anggita 2019

    Bulan Yang lalu

    Kyknya enak dan murah

  • Saya Siapa

    Saya Siapa

    Bulan Yang lalu

    Kak coba mie janda deket rs bina husada jl raya mayor oking

  • Nurlina Sari

    Nurlina Sari

    Bulan Yang lalu

    Waaahhhh di Margonda mah Deket tuh .. wajib di coba ini ..

  • Rania Prily Yusrani

    Rania Prily Yusrani

    Bulan Yang lalu

    Di bekasi ada bakso kuah miso kak, namanya bakso nippon

  • aditya mauludi

    aditya mauludi

    Bulan Yang lalu

    Ka aku mau rekomendasi Makan paling enak empal gentong Mang gobed di daerah cibubur empal gentong dan Sate sapi nya mantap gila langganan makan saya tolong di bantu ramein semenjak covid sepi
    Info lebih lanjut Aku dm di instagram @adityamauludi96 Nanti saya dm

  • Ana Geboy

    Ana Geboy

    Bulan Yang lalu

    Kak ken &grat kuliner nasi goreng4646 alias sosis kanzler campur sama nasi goreng y