JUALAN LOBSTER TEPUNG ala KFC DI DEPAN KALI !! DIJAMIN KRESS KRESS...

Dipublikasikan tanggal 17 Jan 2021
Ditonton 471 192
55

Kita nemu lobster goreng ala KFC yang dijualnya di depan kali!
Rasanya mantap dan harganya juga oke
boleh dicoba nih guys!
Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5
Follow Instagram Ken & Grat: kenandgrat?igsh...
Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com
Bebek OMAHAN
Jalan Salak Masir No.6, RT.9/RW.4,
Tj. Duren Utara, Kota Jakarta Barat

Ken & Grat
Komentar  
  • Drakleed serang Gaming

    Drakleed serang Gaming

    22 hari yang lalu

    Makan sampe kenyang bikin senang

  • Windy Rulita

    Windy Rulita

    26 hari yang lalu

    Skrng rivieuwny jrng ksh hrga๐Ÿ˜ข

  • heavy.equipment division

    heavy.equipment division

    Bulan Yang lalu

    jadi ngiler liat videonya

  • Angeline Fransisca Chandra

    Angeline Fransisca Chandra

    Bulan Yang lalu

    Udah berapa kali makan disinii, emang enak sih. Cuma blm pernah coba lobsternya.. jd pengen ๐Ÿ˜…

  • Anwar Yusuf

    Anwar Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Chanel ini nilai jualnya dari cantiknya Grat doank ya, Ken nya makin ke sini makin ga menarik, tambah gemuk iya, ngejokes garing, kayak gak ada effort buat jadi menarik

    • gesit rendra

      gesit rendra

      29 hari yang lalu

      Awkwkwk lebih baik dijaga om kalo ngomong๐Ÿ˜€

  • Riyana Sri handayani

    Riyana Sri handayani

    Bulan Yang lalu

    ayok ke Lombok makan pelecing kangkung sepuasnya ๐Ÿ˜‚

  • Alva Romeo

    Alva Romeo

    Bulan Yang lalu

    Gila tu plecing kangkung. Apa langsung impor dari Lombok?

  • ING Haarlem

    ING Haarlem

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya cobain lobsternya gara2 nonton youtube. Gila sih ternyata murah banget & cukup gede.

  • Suranti Official

    Suranti Official

    Bulan Yang lalu

    Enaknya guys...makan lobster tepung bersama pasangan yg serasi dan pengertian...๐Ÿคฉ

  • Ridho Ahmad Mahatir

    Ridho Ahmad Mahatir

    Bulan Yang lalu

    Omahan itu rumahan

  • DEJAY TV

    DEJAY TV

    Bulan Yang lalu

    enak tu kayaknya lobsternya, keliatan dari cara nikmatinnya, kira kira daginya enakan mana ya, kepiting apa lobster?๐Ÿ˜‚

  • Fikri Alfarizi

    Fikri Alfarizi

    Bulan Yang lalu

    Kak sama bang itu lobster nya ambil di kali bercanda kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mega Aja

    Mega Aja

    Bulan Yang lalu

    Buwung puyuh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dea Aulia

    Dea Aulia

    Bulan Yang lalu

    Deket bgt sama rumah yey, tapi belum pernah nyoba ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • 0 7

    0 7

    Bulan Yang lalu

    Cumi Sama kangkung
    Malah an kangkung weh

  • Fashion Girls

    Fashion Girls

    Bulan Yang lalu

    "KALO KALIAN FANS KOREA JUGA BOLEH OMAAA" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ MAKIN PINTER LAWAKNYA WKWK

  • Anggita 2019

    Anggita 2019

    Bulan Yang lalu

    Plecing kangkungnya mahal, pdahal bebeknya murah

  • Fitriana Nur Hartini

    Fitriana Nur Hartini

    Bulan Yang lalu

    Sekali lagi, aku adalah tim yg kasian lihat lalapannya di anggurin :)

  • Banu Affan

    Banu Affan

    Bulan Yang lalu

    wew, plecing kangkung 35k an

  • Hari Nur Yulianto

    Hari Nur Yulianto

    Bulan Yang lalu

    BOBON Food Vlogger terbaik di Indonesia
    BOBON The Next Master Chef Indonesia

  • Aditya demen melayangan bali

    Aditya demen melayangan bali

    Bulan Yang lalu

    Kak PRANK KAK GRAT PRANK
    Mabuk

  • Fatmaaziz Tiangjawi

    Fatmaaziz Tiangjawi

    Bulan Yang lalu

    Persopanan merambah pada percabean, wkwkwkwkw

  • Drogba Dhamar

    Drogba Dhamar

    Bulan Yang lalu

    Tinjukin kameramennya dong

  • HEADLESS FF

    HEADLESS FF

    Bulan Yang lalu

    Buwung puyuhh ๐Ÿ˜‚

  • gawean enak

    gawean enak

    Bulan Yang lalu

    ENAK BANGET LIATNYA๐Ÿคค

  • ali nafis

    ali nafis

    Bulan Yang lalu

    Rivew mie kocok yang d fitnah anak tik tok bang ,kata vloger" food yang lain enak ,bisa bantu si bapak nya juga supaya rame lagi

  • VIA BOOK PODCAST

    VIA BOOK PODCAST

    Bulan Yang lalu

    Ngilerrrr๐Ÿ˜ญ

  • ani fahrur rozi

    ani fahrur rozi

    Bulan Yang lalu

    bikin ngiler aja

  • ใ‹ใญใ‚ˆใ‚Šใ‚“

    ใ‹ใญใ‚ˆใ‚Šใ‚“

    Bulan Yang lalu

    ANJIRRR dkt rumah gua cok!! lahannya emang luas sih dia

  • paijo bento

    paijo bento

    Bulan Yang lalu

    Harga lobster nya berapa?

  • Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Bebek omahan..
    Dulu kita buka es kepal beda bbrp rumah dari omahan..
    Blm sempet makan ke omahan..

  • Ayu Ayu

    Ayu Ayu

    Bulan Yang lalu

    Mampir ke warung saya dong kaka di Jl. Srengseng raya no. 77 srengseng kembangan jakarta barat warung seblak judes by queen banana nugget

  • Kakek Gayung

    Kakek Gayung

    Bulan Yang lalu

    Cobain masakan nya masterchef devina hermawan ko, nama restor nya Wowteg, koko edhozell juga sudah cobain.

  • Jhon Alfred

    Jhon Alfred

    Bulan Yang lalu

    mereka makan buat cari duit
    kita carI duit buat makan

  • Arrumaisya Leslie

    Arrumaisya Leslie

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘ Semoga sukses, sehat n bahagia selalu buat semua y

  • Susy Hamid

    Susy Hamid

    Bulan Yang lalu

    Wach vlog kakak jadi ketagihan & Pengen selalu nyoba..Thanks kak referensi & review nya nanti AQ bakal coba makan di Bebek Omahan...., Yg Kims Topokki dah tak samperin juga kemarin hehehe

  • Hp Ku

    Hp Ku

    Bulan Yang lalu

    Slh satu food vloger fav aku..
    Aku udh ngikutin dri subs masih ratusan ribu.
    Semoga bahagia, sehat selalu dan sukses slalu ko ken dn ci grat

  • Maria Aquina

    Maria Aquina

    Bulan Yang lalu

    klo ngeliat ken sama grat makan vibesnya knp bisa asik gitu si ๐Ÿ˜ญโœจ

  • FAWWAZ GABUT

    FAWWAZ GABUT

    Bulan Yang lalu

    Ibu gw dari 2009 sampe sekarang belom pernah makan lobster:v

  • imagurl

    imagurl

    Bulan Yang lalu

    Selalu yaa kakk, di setiap videonya ada jokes tipis2 hahaha๐Ÿคฃ

  • PUPPY DOM

    PUPPY DOM

    Bulan Yang lalu

    OMAHAN=RUMAHAN BORR

  • rifqy jauhar

    rifqy jauhar

    Bulan Yang lalu

    Yg lobster tuh harganya berapa ?

  • titi jembtancmal

    titi jembtancmal

    Bulan Yang lalu

    I

  • Amelia Giovanni

    Amelia Giovanni

    Bulan Yang lalu

    Kangkung sama bebek mahalan kangkung duhh ckck

  • Shirley Post

    Shirley Post

    Bulan Yang lalu

    Bebek omahan d mana ini ya?

  • Red Dragon

    Red Dragon

    Bulan Yang lalu

    Mahal juga

  • Oktarisa Prima Dhany

    Oktarisa Prima Dhany

    Bulan Yang lalu

    Mungkin kangkung nya cuma 5.000 yaa? Masa 35.000

  • Mega Asmr

    Mega Asmr

    Bulan Yang lalu

    Baru tau harga kangkung lebih mahal dr harga bebek ๐Ÿ˜† mending makan bebek dah tu wkwkwk

  • Mega Asmr

    Mega Asmr

    Bulan Yang lalu

    Pleaching kangkung harganya 35 RB ๐Ÿ™‚mahalll bgt dah

  • Mangcek usman official

    Mangcek usman official

    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa ko

  • anto styawan

    anto styawan

    Bulan Yang lalu

    Oh depan kali itu ... sebelah nya kali (baru tau sy)
    Kirain di muara kali ya setau sy sih itu krna kali (sungai) yg paling depan adalah laut (aslinya) dan blakang kali (sungai ) adalah dataran tinggi danau atau pegunungan

  • anto styawan

    anto styawan

    Bulan Yang lalu

    Oh depan kali itu ... sebelah nya kali (baru tau sy)
    Kirain di muara kali ya setau sy sih itu krna kali (sungai) yg paling depan adalah laut (aslinya) dan blakang kali (sungai ) adalah dataran tinggi danau atau pegunungan

  • Kuotamedia

    Kuotamedia

    Bulan Yang lalu

    Nonton dari awal sampai tapi ga ada harga Lobster goreng tepung. Cuman dibilang harus PO doang. Eh penonton, ada yang tau harganya ga?

  • Prilly Fortuna

    Prilly Fortuna

    Bulan Yang lalu

    Omah basa jawa dari rumah

  • Veronica Ronauli

    Veronica Ronauli

    Bulan Yang lalu

    Bikinnn ngilerrrr๐Ÿค”๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Taufik Taufik

    Taufik Taufik

    Bulan Yang lalu

    Aduuhh,.
    Ngiler bngt m bebekx,. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ญ

  • Taufik Taufik

    Taufik Taufik

    Bulan Yang lalu

    Tap kompak, moga jdi kluarga yg slalu bhagia,. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Anisa Risqiana

    Anisa Risqiana

    Bulan Yang lalu

    Waaoouu, ini kebetulan langganan saya ini!!!

  • Numa Echizen

    Numa Echizen

    Bulan Yang lalu

    Ujan ujan nonton yg makan, jadi ngiler...

  • windah ts

    windah ts

    Bulan Yang lalu

    Weuhehe

  • lia borpanj

    lia borpanj

    Bulan Yang lalu

    Hrg kangkung, sm hrg bebek nya, mahalan hrga kangkung nya ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฅ di pasar gembrong mahh, 35k udh dpt brp iket tau ๐Ÿ˜ฅ

    • Siska Fitriani

      Siska Fitriani

      Bulan Yang lalu

      Cabe mahal cuk itu di kangkung bnyj cabenya bisa 10rbu sendri cabenya

  • NF Palestine Turmudzy

    NF Palestine Turmudzy

    Bulan Yang lalu

    bebeknya bikin ngiler ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rinto Sitorus

    Rinto Sitorus

    Bulan Yang lalu

    Di share juga bang untuk lokasi nya...

  • aLbert Reza

    aLbert Reza

    Bulan Yang lalu

    REVIEW WOW TEG ALA CHEF DEVINA HERMAWAN MCI5 dong Ko Ken and Ce Grat

  • troy krentzs

    troy krentzs

    Bulan Yang lalu

    Food porn bgt ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • FITRI Apriliyani

    FITRI Apriliyani

    Bulan Yang lalu

    Aku nunggu harga lobster nya brapa ya? Apa aku yg kelewat? Ga ada seperti nya hihi

  • bagus Aw

    bagus Aw

    Bulan Yang lalu

    Gambar Thumbnail nya yang laki kek antimage yng perempuan kek Gisel cok

  • eugenie saphirena

    eugenie saphirena

    Bulan Yang lalu

    stay healthy ci grat & ko kenn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Arnold lawrence

    Arnold lawrence

    Bulan Yang lalu

    Cobain pros coffe

  • Harlan Anwar

    Harlan Anwar

    Bulan Yang lalu

    Itu mah bukan ngidam tapi nadokoooooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Putu Melinda

    Putu Melinda

    Bulan Yang lalu

    Selalu buat ngiller ni... mantap

  • Olivia Kandolia

    Olivia Kandolia

    Bulan Yang lalu

    Lebih berani mba Grat mkn pedes di bandingin Koko Ken ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

  • Alexander AA

    Alexander AA

    Bulan Yang lalu

    awas kolesterol mendadak terbang tinggi abis makan lobster :)

  • Nita Pamungkasari

    Nita Pamungkasari

    Bulan Yang lalu

    Kakak ken bagusan rambutnya dipotong pendek depannya

  • Black Master

    Black Master

    Bulan Yang lalu

    Kapan punya anak hey...

  • pong

    pong

    Bulan Yang lalu

    Omahan itu rumahan kak โ˜บ

  • leonard Dx

    leonard Dx

    Bulan Yang lalu

    Baru aja makan udah ngiler lg

  • Lusi Suciati

    Lusi Suciati

    Bulan Yang lalu

    Cobain makanan arab restonya SYEKH ALI JABER dong.....murahloh dan enak...serius๐Ÿ˜Š

  • Steven jordy 04

    Steven jordy 04

    Bulan Yang lalu

    12:55 ar rahman

  • Indah Purnama

    Indah Purnama

    Bulan Yang lalu

    Omahan itu masakan rumahan kak ken hehehe, itu bahasa jawa nya

  • M Haykal Namre

    M Haykal Namre

    Bulan Yang lalu

    GWS kak grat :))))

  • El Maska

    El Maska

    Bulan Yang lalu

    Harganya berapa bang

  • d@gmaildhenik.com Dhenik

    d@gmaildhenik.com Dhenik

    Bulan Yang lalu

    Lobsternya brp harganya ka

  • Mama Bima & Yonna

    Mama Bima & Yonna

    Bulan Yang lalu

    Kak review restonya tarra budiman donkkk please

  • Syee

    Syee

    Bulan Yang lalu

    omah kalo di bhs jawa artinya rumah. jd kayaknya maksudnya bebek rumahan

  • Benny โ€ขtok

    Benny โ€ขtok

    Bulan Yang lalu

    Ga pakek sarung tangan ngasih tepung nya

  • lovin ma boo

    lovin ma boo

    Bulan Yang lalu

    Auto laper ๐Ÿ˜ญ

  • lovin ma boo

    lovin ma boo

    Bulan Yang lalu

    Ngilerrr

  • Aditya Setya Budi

    Aditya Setya Budi

    Bulan Yang lalu

    Baik, baik, baik

  • Zaki sabililah

    Zaki sabililah

    Bulan Yang lalu

    Kangkung lebih mahal dari bebek hahahaha

  • Rei Kai Honeybee

    Rei Kai Honeybee

    Bulan Yang lalu

    Asli krenyess krenyess

  • Anggit Tresna

    Anggit Tresna

    Bulan Yang lalu

    Kangkungnya sultan dong aah... Lebih mahal, daripada bebek sama cuminya ๐Ÿ˜‚

    • Alva Romeo

      Alva Romeo

      Bulan Yang lalu

      Langsung dari Lombok Gan..

  • Osdar Sampe limbong

    Osdar Sampe limbong

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwk

  • Febriana Suherwan

    Febriana Suherwan

    Bulan Yang lalu

    Kak ngo bain kepiting goreng

  • Niken Puspita

    Niken Puspita

    Bulan Yang lalu

    16 jam yg lalu komen ke 225

  • Muh irsan Saputra

    Muh irsan Saputra

    Bulan Yang lalu

    Lebih enak makan pake tangan ๐Ÿ˜‹

  • TENTANG INDRA

    TENTANG INDRA

    Bulan Yang lalu

    Semoga kita semua sukses dan bahagia selalu โค๏ธ

  • Najmah NaurahK

    Najmah NaurahK

    Bulan Yang lalu

    menit 1:53 mas mas baju item adalah aku ketika masak masak๐Ÿ‘

  • AS H

    AS H

    Bulan Yang lalu

    Ken & Grat cobain Bakmi Hong (non-halal) donk, alamatnya di tikungan jl. Tanjung duren 3 no 52. Jualannya ada bakmi (sebenarnya versi pangsit mie makassar yg sudah disesuaikan dengan lidah orang jakarta), bubur ayam, bubur B2, jalangkote(pastel versi makassar) dan choipan. Ini punya koko saya orang Makassar, istrinya orang Pontianak. Jd ada makanan Makassar dan Pontianaknya. Sapa tau suka ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Mama Bima & Yonna

    Mama Bima & Yonna

    Bulan Yang lalu

    Senengnya liat kontent mereka ... Bikin ngiler ... Reviewnya okeeeehhhh