IBU & ANAK JUALAN KETOPRAK RISOL ENAK BANGET! SEMOGA JADI RAME DAN VIRAL !!

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2021
Ditonton 394 542
39

Kita penasaran liat ketoprak risol yang viral banget di Tiktok! Risolnya enak banget, dan ternyata ketoprak dan gado-gado nya enak banget juga!
Yang jualan ibu sama anak juga loh, cobain yuk!
Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5
Follow Instagram Ken & Grat: kenandgrat?igsh...
Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com
Ketoprak Puri Kusti
Jl Kembang Abadi Utama no 1
Kembangan, Jakarta Barat

Ken & Grat
Komentar  
  • eve99syifa07

    eve99syifa07

    4 jam yang lalu

    D grabfood skrg malah tutup euy habis d review, pdhl pengen nyobain :,(

  • Azkiya Hanum

    Azkiya Hanum

    Hari Yang lalu

    Salam KPK(kaum pedagang ketoprak)

  • nadila melinda

    nadila melinda

    14 hari yang lalu

    Unik ketopraknya baru liat tapi keliatanya enakk gtu jadi pengen makan(

  • Ervin Priyambodo

    Ervin Priyambodo

    16 hari yang lalu

    Kak izin Saran, gimana kalo para YouTubers & Foodvloger kalo review makanan, sekalian dibungkus utk dibagikan ke bbrp orang yg kurang beruntung & susah makan... 🙏, Semangat bang bikin kontennya, berkah Rezekinya, Amiiiiinnn

  • Grace Wang

    Grace Wang

    16 hari yang lalu

    bener2 kliyatan lain drpd yg lain ini ketoprak, risolnya aj udah unik duh ngiler
    sama gue jg gasuka gado2 kalo ketoprak doyan, mgkn krn kalo gado2 sayur2annya mentah kaliya
    pkonya kalo bumbu kacang pecel lah karedok gitu2 gue cm sk ketoprak doang

  • Dhea Tafriziah Kosasih

    Dhea Tafriziah Kosasih

    19 hari yang lalu

    Baru sempet nonton 😭

  • Jinendra Adsy

    Jinendra Adsy

    20 hari yang lalu

    Aku tim risol pastel tahu isi sayur, soalnya kalau isi bihun kurang mantep

  • Alfredoris Tanoen

    Alfredoris Tanoen

    20 hari yang lalu

    Sing siang liat beginian, langsung ngiler

  • evy Setiawan

    evy Setiawan

    21 hari yang lalu

    Enak nich...perlu dicoba

  • Huang Ng

    Huang Ng

    21 hari yang lalu

    Waduh deket nih. Serbu lah kita

  • Tarissa Novianti

    Tarissa Novianti

    22 hari yang lalu

    absennn

  • Cantika K.P

    Cantika K.P

    22 hari yang lalu

    Terima kasih masang iklannya sedikit, jadi tidak terlalu mengganggu 😍

  • Tommy Ulala

    Tommy Ulala

    22 hari yang lalu

    Ketoprakk sama gado2 premiumm nih kyknyaaa 🤣🤣🤣 klhtann mantull bgtt

  • s R

    s R

    23 hari yang lalu

    Duh enak banget nih kayaknya

  • Afifa Nur Rachma

    Afifa Nur Rachma

    23 hari yang lalu

    Lagi puasa nntn ginian

  • Ali Soedra

    Ali Soedra

    23 hari yang lalu

    muantepp kak, tpi lebih mantep lgi ketoprak setan ciputat kak porsi mahasiswa👌

  • adam habisad

    adam habisad

    23 hari yang lalu

    Suka sama mreka ini mreka tuh sopan ke penjual nya..

  • pangeran laut

    pangeran laut

    24 hari yang lalu

    Gado gado itu dari surabaya kan? Udh ketauan dari namanya kan gado gado = ngemil

  • pangeran laut

    pangeran laut

    24 hari yang lalu

    Bukannya gado gado itu khas surabaya?

  • iam dina

    iam dina

    24 hari yang lalu

    Itu karoket bukan risol kalo ditempat aku 😁

    • iam dina

      iam dina

      23 hari yang lalu

      @Tuan_muda_ Iqbal_ iya risol tuh yg pake tepung roti biasa nya dalem nya kentang pake mayonais

    • Tuan_muda_ Iqbal_

      Tuan_muda_ Iqbal_

      23 hari yang lalu

      Bukannya beda ya

  • karlina fadillah

    karlina fadillah

    24 hari yang lalu

    Ko mahal amat ya???

  • Jericho Hutabarat

    Jericho Hutabarat

    24 hari yang lalu

    Netizen be like
    Ketoprak 30 RB ? Mahal banget
    😂😂😂

  • Asri Cooking

    Asri Cooking

    24 hari yang lalu

    Sukses terus utk chanelnya kk ken & grat😇
    Semoga chanel q bsa sukses kyk kk 😇

  • desi rachmawati

    desi rachmawati

    24 hari yang lalu

    aku tim gado2 apalagi pake jagung hmmm 😊

  • Rio Putratama Achmad F

    Rio Putratama Achmad F

    24 hari yang lalu

    PURI INDAHHH!!! JADI KANGENN

  • Tri Suhartiningsih

    Tri Suhartiningsih

    25 hari yang lalu

    Mba nya makan terus dan banyak kok ngga gemuk ya? 😍😍🙏🙏

  • Alda Firdalina

    Alda Firdalina

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah deket rumah jadi bisa nyobain

  • Lima Diyah

    Lima Diyah

    25 hari yang lalu

    Aku tergodaaaaa

  • Dimas albaloshi

    Dimas albaloshi

    25 hari yang lalu

    Demi apaan gua ngileur ngliat merekan makan oke lah abis ini beli ketoprak

  • Dian Ratna Anggraini

    Dian Ratna Anggraini

    25 hari yang lalu

    Kalau di Solo Ketopraknya pake kuah...👍😊, dan kalau rujak di sini buah2nya di serut, kalau cuma di iris2 gitu namanya Lotis..

  • Jamal Ma

    Jamal Ma

    25 hari yang lalu

    Tutup nya jam brpa yak ?

  • Peter CS

    Peter CS

    25 hari yang lalu

    baru lihat channel ini, ternyata udah 2 jutaan subs nya. wow dah

  • Ariesta Putri

    Ariesta Putri

    25 hari yang lalu

    Aihh mantapp ketoprak

  • Evie Rahmawati

    Evie Rahmawati

    25 hari yang lalu

    Halo ka ken and grat saya evi .. kebetulan ibu saya jualan bakso di daerah bintaro dulu ramai sebelum ada pandemi karena disini ada perkantoran tapi sejak pandemi memang tidak ada yg beli mungkin 1 hari hanya 1-3 orang malah kadang ga ada yang beli sama sekali padahal kami sll buka jg di gofood ... mungkin ka ken mau datang kr tempat ibu saya di “Bakso Adit Bintaro” bisa di search jg di google maps kak semoga ka ken dan grat baca comment aku ya terima kasih sebelumnya ya kak🙏🏻

    • Evie Rahmawati

      Evie Rahmawati

      25 hari yang lalu

      Oia kak ibu saya juga jual ayam geprek sambal hijau .. ig kami @baksoadit.bintaro

  • Kisty Nanda

    Kisty Nanda

    25 hari yang lalu

    Grat saat makan nyuap ketoprak pake kerupuk adalah aku..

  • Lucky Salim

    Lucky Salim

    25 hari yang lalu

    Bacot makan buat diri sendiri aja kok

  • Rochman Budi Agung Redmana

    Rochman Budi Agung Redmana

    25 hari yang lalu

    Buseet... ngak kekenyangan tuh bos ? Kayaknya enakan gado" nya tuh d banding ketopraknya... bener ngak Ken ?

  • Putri FNA

    Putri FNA

    25 hari yang lalu

    2:12 THE POWER OF EMAK kak ken👍

  • Khanza

    Khanza

    25 hari yang lalu

    Sebagai pecinta sayur, aku tetep Tim Gado-Gado ... Ngiler euy ...

  • laa syahrani

    laa syahrani

    25 hari yang lalu

    tim ketoprak

  • Yuniar Budiman

    Yuniar Budiman

    26 hari yang lalu

    Auto ngiler liat kalian mkn, smpe nelen ludah 😭😭

  • Rahma Mutia

    Rahma Mutia

    26 hari yang lalu

    aku kira doi aku aja yang aneh makan ketoprak campur basreng😭😭😭🤣🤣🤣

  • Bobby Z

    Bobby Z

    26 hari yang lalu

    Dulu pas jaman SMA di moonzher juga suka beli ketoprak ditambah risol.

  • Trissilo

    Trissilo

    26 hari yang lalu

    mahal amat ketoprak doang 30rb

  • 034_Afif Nur Ikhtiara

    034_Afif Nur Ikhtiara

    26 hari yang lalu

    itu gado gado kayak rujak cingur yaa wkwk

  • stux net

    stux net

    26 hari yang lalu

    Apa besok gw bikin kreasi ketoprak pake bumbu Skippy ya kan sama sama dari peanut ?
    biar viral
    tapi seporsi harganya 70rebu karena skippy aja se botol bsa 80 rebu ?
    hmmmm menarique

  • epic albafica

    epic albafica

    26 hari yang lalu

    Hi ko ken...dan encim grat....
    Selamat pagi...

  • ivan setiawan

    ivan setiawan

    26 hari yang lalu

    Gmn cara bikin risol Segede bgtu? Jd penasaran

  • Slamet Widodo

    Slamet Widodo

    26 hari yang lalu

    Klo ken & grat fokus ke nilai bintangnya apalagi klo 4,5 wow 😍😍😍

  • Budhis Utami

    Budhis Utami

    26 hari yang lalu

    Apakah makanannya dihabiskan Ken n Grat?

  • Lemon Ster

    Lemon Ster

    26 hari yang lalu

    Larang e cor 30k 😂

  • Efrem Gusanto

    Efrem Gusanto

    26 hari yang lalu

    Dekat rumah gua neh bro

  • pinokio pinokio

    pinokio pinokio

    26 hari yang lalu

    Dihbisin dong klo nyoba biar seru hehe,

  • Ka Ipka

    Ka Ipka

    26 hari yang lalu

    Tim gado* 😍

  • Navet S

    Navet S

    26 hari yang lalu

    10:10 teriakan seorang pejantan

  • jessi channel

    jessi channel

    26 hari yang lalu

    Bikin ngiler 🤤🤤🤤🤤🤤

  • Wirajanti Syamsudin

    Wirajanti Syamsudin

    27 hari yang lalu

    Kalau makan ketoprak, aku paling pesan tanpa bihun..gk sanggup habisin kalau ada bihun nya..
    Kan bihun n ketupat/lontong dah kelewat bgt itu porsi karbo nya 😂
    Tapi memang seru c makan ketoprak selama bawang putih nya kerasa..apalagi kalau pakai kecap asli Cirebon, endeuussss 👍

  • Satya Kemenuh 2020

    Satya Kemenuh 2020

    27 hari yang lalu

    Maknyoss bossku👍

  • Mas Rifqi

    Mas Rifqi

    27 hari yang lalu

    Pro itu masaknya. Coba aja liat dari telur rebusnya. Kuning orange nggak abu2

  • Meilody Narislana

    Meilody Narislana

    27 hari yang lalu

    Kangen ketoprak bateengg

  • Russell Enver

    Russell Enver

    27 hari yang lalu

    Kak ken dan grat
    Lain kali klo ke balikpapan
    Cobain risoles mayo
    Buatan mama ku ya
    Hihihihi😆😆😆

  • My name

    My name

    27 hari yang lalu

    Baru kemarin gw nonton ketoprak risol di reviewnya jwestbros yg setahun lalu wkwkwkw disini baru ternyata kirain video lama wkwkw

  • Revalina Dwi

    Revalina Dwi

    27 hari yang lalu

    Mantap👍

  • mantoro store

    mantoro store

    27 hari yang lalu

    asem ngiler :D

  • tonny sutanto

    tonny sutanto

    27 hari yang lalu

    Cmiiw setau g sbg orng cirebon kalo di cirebon namanya tahu tek tek bukan ketoprak. Ada jg kaya bgt namanya gado2 uleg. Cmiiw sebagai orng cirebon dari lahir setau g sih bgt.

  • PinkyBomber7793

    PinkyBomber7793

    27 hari yang lalu

    Bentuk risol dg kuah kacang... oohh suasana di pagi hari.

  • Panca Sona

    Panca Sona

    27 hari yang lalu

    Pernah makan disitu Bumbunya pekat n kuat bgt, aroma bawang putih nya seharian lebih ga ilang2 dimulut.. Buat yg suka bumbu ketoprak kentel ya silakan, kalo saya sih cukup sekali.

  • Anggit Budi Indrianingrum

    Anggit Budi Indrianingrum

    27 hari yang lalu

    aku sebagai ketoprak lovers jadi ngiler parah liatnya -_-

  • Zazizu

    Zazizu

    27 hari yang lalu

    Jadi penasaran sama si ketoprak
    Kagak pernah makan aku 😂😂

  • Arrumaisya Leslie

    Arrumaisya Leslie

    27 hari yang lalu

    Semoga sukses, sehat n bahagia selalu buat semua y

  • Shanty Khalissta

    Shanty Khalissta

    27 hari yang lalu

    nonton aja udah kenyang ....

  • SADAM RAMADHONI

    SADAM RAMADHONI

    27 hari yang lalu

    Apa kah ketoprak ada tim aduk dan tim ga di aduk kaya bubur?

  • Zaenal Muttaqien

    Zaenal Muttaqien

    27 hari yang lalu

    Pengen diet tapi nonton makanan teross 😭
    Yang sama like ❤️

  • damawp

    damawp

    27 hari yang lalu

    @real_smoked siapa tau mau review

  • Angelina Setiawan

    Angelina Setiawan

    27 hari yang lalu

    Aaaa salah satu ketoprak favoritkuuu 😭😭 risolnya di airfryer lg ena bgt 😭

  • Pasek surya

    Pasek surya

    27 hari yang lalu

    Asli grat cntik bgt anjm

  • Nixo Geming

    Nixo Geming

    27 hari yang lalu

    Bang saya dari tik tok

  • Yuga Arwanto

    Yuga Arwanto

    27 hari yang lalu

    Kangen kontennya yg dlu

  • Basyirun yusuf Yusuf

    Basyirun yusuf Yusuf

    27 hari yang lalu

    Tim gado- gado

  • riris depe

    riris depe

    27 hari yang lalu

    Jadi ngilerrrrrr pdhal gak suka ketoprak wkwkwk

  • Septia wulan rahmadhani

    Septia wulan rahmadhani

    27 hari yang lalu

    😍😍😍😘😘

  • Samuel Sinaga

    Samuel Sinaga

    27 hari yang lalu

    Bisa dicoba buttered ricenya warkop udaya cikarang kak👍👍

  • Shafira Nur Izzah

    Shafira Nur Izzah

    27 hari yang lalu

    langganan karna warungnya deket kantor nih

  • Rina Resa

    Rina Resa

    27 hari yang lalu

    Menggiurkan😋😋😋

  • ptri 30

    ptri 30

    27 hari yang lalu

    Untung lgi makan jdi ga ngiler🤣

  • It's Me Anit

    It's Me Anit

    27 hari yang lalu

    Nonton ini sambil makan ketoprak juga hehe

  • Normalina Sihotang

    Normalina Sihotang

    27 hari yang lalu

    Mantapppp bangettt ketopraknya jd ngilerrrrr🤩👍👍

  • Miftahul Huda Sholihin

    Miftahul Huda Sholihin

    27 hari yang lalu

    Keliatan bgt bersih dan enak bgt penyajiannya juga bagus jdi menggugah selera

  • Zifora Imanuel C

    Zifora Imanuel C

    27 hari yang lalu

    Sayuran di gado2nya seger banget btw aku tim gado2 👍🏻

  • soni editing

    soni editing

    27 hari yang lalu

    Tanggung jawab oyy nelen air liur gw😭

  • Sinta Damayanti

    Sinta Damayanti

    27 hari yang lalu

    Laper

  • Saiful Anam gendut

    Saiful Anam gendut

    27 hari yang lalu

    Bikin ngeces dilidah

  • MUHAMMAD FAHRIZAL ADITYA

    MUHAMMAD FAHRIZAL ADITYA

    27 hari yang lalu

    Gue bingung dari dulu sampai sekarang belum juga ada bayi kecil😂

  • Leony Wijaya

    Leony Wijaya

    27 hari yang lalu

    lariss aminn!

  • lol lol

    lol lol

    27 hari yang lalu

    1 kata
    Mahal.


    Kalo kacang mede bolehlah

  • Inrama Yodi

    Inrama Yodi

    28 hari yang lalu

    Ketoprak 30rb....hmmm

  • Anisss Marliana

    Anisss Marliana

    28 hari yang lalu

    sy setiap beli ketoprak jg oke risol udh dr 3thn lalu dan emang enk😀

  • Christin Evelyne

    Christin Evelyne

    28 hari yang lalu

    Aseliii ngileeerr ..mana ujan lagi laper ;(

  • Cahaya Rizky

    Cahaya Rizky

    28 hari yang lalu

    coba reviem namaaz

  • Arya Gading

    Arya Gading

    28 hari yang lalu

    Aq liat mereka makan nikmat banget jadi pingen 😊