BAKSO DIMAS AHMAD BARU BUKA UDAH NGANTRI !! CUMA 10.000 DAPETNYA BANYAK BGT !!

Dipublikasikan tanggal 13 Des 2020
Ditonton 2 440 946
274

Akhirnya kita nyobain bakso viralnya Dimas Ahmad yang namanya bakso ikan Putera Mulya!
10.000 udah dapet satu mangkok penuh dijamin kenyang!
Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5
Follow Instagram Ken & Grat: kenandgrat?igsh...
Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com
Bakso Putera Mulya
Depan Smp Widya Nusantara
Jl Trisatya no 47
Bekasi Barat

Ken & Grat
Komentar  
  • Sunnio Sunnio

    Sunnio Sunnio

    10 jam yang lalu

    Bekasi sekarang udah ada mall, udah ada KFC, dah ada DD, kmna aja selama ini baru tau, dari dlu juga dah ada

  • fitri binti jasmin

    fitri binti jasmin

    19 jam yang lalu

    Kenapa 10rb dpt 11 kayaknya td tahu goreng harganya seribuan beda sama baksonya

  • Naldi Faisal

    Naldi Faisal

    19 jam yang lalu

    Buset 1x sendok langsung 2 bakso dilahap 😂

  • fahril mjc

    fahril mjc

    Hari Yang lalu

    Udh nikah tapi gk punya anak knp bang

  • Danz

    Danz

    Hari Yang lalu

    Ga kebayang sama yg jualan di sampingnya ya...

  • irma yanti

    irma yanti

    2 hari yang lalu

    Jadi laper

  • BANG DAYAT TV official

    BANG DAYAT TV official

    2 hari yang lalu

    Saya dari Jambi jadi pengen coba bakso dimas

  • Apriani Salam

    Apriani Salam

    2 hari yang lalu

    Itu bukannya sdh dibuatin raffi diruko?

  • Tanaman Nia

    Tanaman Nia

    3 hari yang lalu

    "The next like brow"
    "The next like brow"
    "The next like brow"
    "The next like brow"
    "The next like brow"

  • Butri Wahyuni

    Butri Wahyuni

    3 hari yang lalu

    Dimas kok gak pernah muncul di mana ya .

  • Arya Risvandinata

    Arya Risvandinata

    3 hari yang lalu

    Mantap ²

  • wh Y ou

    wh Y ou

    3 hari yang lalu

    Mukanya kek gisel😂

  • Ahmad Sabirin

    Ahmad Sabirin

    3 hari yang lalu

    Asli liat nya jadi ngilerrrr .. ..

  • Hyati Ida

    Hyati Ida

    3 hari yang lalu

    Sayangnya baksonya Tdk ada mie kuning dan mie putih

  • laraasssadadisini

    laraasssadadisini

    3 hari yang lalu

    Yah elah depan rumah gue 10.000 dpt baso merapi anjay,sini" wkwk

  • aurellia jacinda kusumo

    aurellia jacinda kusumo

    4 hari yang lalu

    Salfok baju Ko Ken , “ God is cincai all the time.”

  • Fauzan nur rasyid

    Fauzan nur rasyid

    4 hari yang lalu

    Numpang promosi👍

  • Siti Hana

    Siti Hana

    4 hari yang lalu

    Udah lama pengen bakso ikan Dimas...tapi jauuhh😭

  • kang Apja channel

    kang Apja channel

    4 hari yang lalu

    Mantappppp

  • Teteh Bungsu channel

    Teteh Bungsu channel

    4 hari yang lalu

    Ngiler banget ya Allah lama gak makan baso

  • Chanel gupan

    Chanel gupan

    4 hari yang lalu

    Ngiler aku wkkwkwwk

  • Ayzan Suraya

    Ayzan Suraya

    4 hari yang lalu

    https://youtu.be/yGiyTl22N28

  • NINGSIH CHANEL

    NINGSIH CHANEL

    5 hari yang lalu

    Ken&gret ...sehat selalu

  • Taufik Maulana

    Taufik Maulana

    5 hari yang lalu

    Teruntuk AA Raffi Ahmad saya mewakili warga +62 berterima kasih karna telah mengangkat derajat Dimas Ahmad yg dulunya hanya pedagang bakso keliling dan sekarang sudah menjadi artis terkenal 👍😭

  • EZHAR DRS

    EZHAR DRS

    5 hari yang lalu

    Itu di daerah aku

  • Ade Dellawati

    Ade Dellawati

    5 hari yang lalu

    Aku anak bekasi ko aneh pas dya bilang bekasi udh bagus wkwk, padahal dri dulu kan emng bagus kk_-

  • Subi Rohman

    Subi Rohman

    5 hari yang lalu

    Mantap

  • Hilmi Prayoga25

    Hilmi Prayoga25

    6 hari yang lalu

    sma widya nusantara sma kka saya ka

  • Hilmi Prayoga25

    Hilmi Prayoga25

    6 hari yang lalu

    tempat saya latihan

  • Hilmi Prayoga25

    Hilmi Prayoga25

    6 hari yang lalu

    itu ada lapangan bola ka

  • Adji Sukma Wiwardhana

    Adji Sukma Wiwardhana

    6 hari yang lalu

    Mantab koh...

  • Siapa_saya

    Siapa_saya

    7 hari yang lalu

    Apaan segitu 10.000 di daerah gw segitu porsinya harganya 7.000

  • Andri Nugraha

    Andri Nugraha

    7 hari yang lalu

    Baru tau, kalo ehsan sama mei pacaran..

  • Seva Suciawan

    Seva Suciawan

    8 hari yang lalu

    Ngiler

  • Seva Suciawan

    Seva Suciawan

    8 hari yang lalu

    Kek bola hmmm

  • Seva Suciawan

    Seva Suciawan

    8 hari yang lalu

    Enak banget itu bakso

  • Dini Haniyanti

    Dini Haniyanti

    10 hari yang lalu

    Makan mie jengkang yg ada di lenteng agung gang sd dongggg itu udh banyak youtuber yg dateng

  • asep sunarya

    asep sunarya

    17 hari yang lalu

    Ngileeerrrr...

  • Kim Yoo ra

    Kim Yoo ra

    18 hari yang lalu

    Ya allah ,aku lagi puasa,tpi liat dia makan gini ,lidahku berair 🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭

  • Reza nabawi

    Reza nabawi

    18 hari yang lalu

    Info dong guys Apa masih jualan bakso nya di tempat itu?

    • Aryagifta Aryagifta

      Aryagifta Aryagifta

      17 hari yang lalu

      Masih

  • Aris Vlog

    Aris Vlog

    20 hari yang lalu

    harga bakso 10 rb heboh dikalimantan timur bakso 10rb biasa aja gk ada yg heboh

  • PAY chanel

    PAY chanel

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/DLLum4I4qB8

  • Suratman 10

    Suratman 10

    25 hari yang lalu

    Woow!! Bakso ini makanan kesukaan ku mas bro,buka cabang di pekanbaru nanti he..he👍👍

  • yenny nirwana

    yenny nirwana

    25 hari yang lalu

    Ka itu dekat rumah ku

  • devita maman

    devita maman

    26 hari yang lalu

    Itukan rawa lumbu ka deket banget sama rumah aku

  • ALFATH MAARIJ

    ALFATH MAARIJ

    26 hari yang lalu

    Fix yg ngantri tetangganya :V

  • abangroy

    abangroy

    28 hari yang lalu

    Jadi lapeeer

  • Tolak Imam

    Tolak Imam

    29 hari yang lalu

    Ada tahu kasar gak, kok masih dibilang lembut.

  • Solemn and Solitude

    Solemn and Solitude

    29 hari yang lalu

    Mudah mudahan tar punya banyak cabang, di jawa timur 😁 pengen nyoba, penggemar bakso

  • adi nugroho

    adi nugroho

    Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Muhammad Rakha Athallah

    Muhammad Rakha Athallah

    Bulan Yang lalu

    Cobain bakso bbm murah cuma 10k tp wuenak poll . lokasi
    No.13, Kota BksRawalumbu,, Jl. Gapo I, RT.003/RW.001, Pengasinan, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17115

  • Ismi Ati

    Ismi Ati

    Bulan Yang lalu

    knapa gk di bikinin kios aja.papa nya dimas.biar enk yg antri bisa duduk.ksian ngantri.gra2 dimas mirip artis.rafi

  • Azil Nazila

    Azil Nazila

    Bulan Yang lalu

    Cuma tlg suruh saranin tlg buka cabang d tmpt laim. Jangan d situ karna nutupin sekolahan ya nggak sih

  • Ainayya Putri Maharani

    Ainayya Putri Maharani

    Bulan Yang lalu

    Cobain tahu goreng wkwk

  • Merica Kepo

    Merica Kepo

    Bulan Yang lalu

    6:06 ,,ada suara knalpot menggelegar

  • Cherlintan Ashlint

    Cherlintan Ashlint

    Bulan Yang lalu

    Sblum dimas tenar ga smpe antri gni, ni stlah dimas *NAIK* bru mulai ngantri.

  • ALE ALLEAFANDI

    ALE ALLEAFANDI

    Bulan Yang lalu

    Menit 1:30
    Primitif banget 😪

  • Hape Silvia Rosy

    Hape Silvia Rosy

    Bulan Yang lalu

    hallo ken Get apakabar

  • Indah dewi Wigati

    Indah dewi Wigati

    Bulan Yang lalu

    Itu di rawalumbu

  • halim mohd

    halim mohd

    Bulan Yang lalu

    Auto tering rasanya.. dnalaysia susah mau nyari nya.. tak pernah rasa nya bgaimana.. tapi d malaysia ada bihun sup + cabai hijau.. tapi sungguhan teringin banget bgaimana yah rasa nya daging² itu..

  • Receh Only Skuy

    Receh Only Skuy

    Bulan Yang lalu

    Mantap Banget Beuhhh👍👍 Semangat Kak Dimas

  • Melly ana

    Melly ana

    Bulan Yang lalu

    Jajanan terenak pas tinggal dibekasi ini, kuliner terenak menurut gw dibekasi makan2an nya murah worth it lah untuk harga2nya dan rasanya mantap

  • STMJ Bakso Bakar SS

    STMJ Bakso Bakar SS

    Bulan Yang lalu

    Yang di Malang yuk cobain Bakso bakar isi 10 cuma 15k aja 😁

  • Sahabat jahit

    Sahabat jahit

    Bulan Yang lalu

    Katanya dptx 11 tp pas hitung dimangkoknya ada 13

  • Sahabat jahit

    Sahabat jahit

    Bulan Yang lalu

    Dimangkokx isi 13 yah...lumayan bwanyak 🥰

  • desifa Auliya arum

    desifa Auliya arum

    Bulan Yang lalu

    Pas banget pas kakak aplod nya pas aku ultah ucapin dongg

  • linda komariah

    linda komariah

    Bulan Yang lalu

    wihhh... law dekat awq ud cobain kak baksonya...ngiler x liat kkk n abg makan😍😀, salam dri Medan

  • Resto Wong Bedjo

    Resto Wong Bedjo

    Bulan Yang lalu

    Halo kak,bisa mampir ke Wisata ala Jepang dikawasan Ciledug..
    Namanya Resto WongBedjo
    Makanan Nusantara banyak loh kak,yang pedes pedes mantap bisa pakai kimono dan foto foto😊
    Bisa cek Instagram kita @wongbedjo.cdg
    Lokasi sudah ada di maps
    Terimakasih kak😊🙏

  • 35. Sefya Anastasya X IPS2

    35. Sefya Anastasya X IPS2

    Bulan Yang lalu

    Ka grat mirip gisel

  • Suci Hariyati

    Suci Hariyati

    Bulan Yang lalu

    Disini gak ada yang jual bakso ikan

  • odziel Marco simonceli

    odziel Marco simonceli

    Bulan Yang lalu

    Cewe nya cntik enak dipandang heheee...

  • Bulanbintang entertaiment

    Bulanbintang entertaiment

    Bulan Yang lalu

    👍

  • GTA`SA•RolePlay-IDN Random

    GTA`SA•RolePlay-IDN Random

    Bulan Yang lalu

    Yang beli cewek semua, nnti gw operasi muka lah, mau miripin 80% mirip kek anak nya president😂 bang kaesang

  • Arly Ajah

    Arly Ajah

    Bulan Yang lalu

    Kapan ke bekasi ada makanan unik menurut aku ci ko

  • yasmin talitha aryali

    yasmin talitha aryali

    Bulan Yang lalu

    10 ribu dapet banyak disini 11 ribu dapet 5

  • Atika Balafif

    Atika Balafif

    Bulan Yang lalu

    kok isinya 11 ya bukan 12 basonya wwkkwk

  • Doyy FS

    Doyy FS

    Bulan Yang lalu

    Dket dri rmh gua😂

  • Maulana Ghifran Hikam

    Maulana Ghifran Hikam

    Bulan Yang lalu

    Kak itu seledri bukan daun bawang hehe itu kayaknya bukan tahu goreng dehh itu tahu rebus yg warnanya coklat hehehe

  • Hi Day

    Hi Day

    Bulan Yang lalu

    Knpa gak buka warung sja?

  • Prade kunto

    Prade kunto

    Bulan Yang lalu

    Buset sebelum lu lahir itu metropolitan mall udh ada keles🤣 hadeh ngadi2 aj

  • elston xing

    elston xing

    Bulan Yang lalu

    kak makan cakue di pasar mitra raya

  • VIA BOOK PODCAST

    VIA BOOK PODCAST

    Bulan Yang lalu

    Duh bumil ngilerrrr kak

  • KMN erem

    KMN erem

    Bulan Yang lalu

    Aku nemu Chanel ini Di tik Tok wkwkq

  • Nurul Fajriani

    Nurul Fajriani

    Bulan Yang lalu

    Bakso ikan tuh rasanya gimana? '-' enakan bakso ikan, Bakso ayam atau bakso sapi? '-'
    Maaf soalnya aku ga pernah nyoba bakso ikan:"

  • ilham yahya

    ilham yahya

    Bulan Yang lalu

    Kak, di bekaai ada bakso pake kuah miso

  • Ilham KY

    Ilham KY

    Bulan Yang lalu

    Awalnya jadi penonton, semoga ntar jadi yang di tonton.......aminn

  • Amelia Sari

    Amelia Sari

    Bulan Yang lalu

    Mantap mantap

  • ZA

    ZA

    Bulan Yang lalu

    Thn kemarin odading mang oleh yaaa, sekarang bakso ya .mantap

  • Sutrisno

    Sutrisno

    Bulan Yang lalu

    kalo hrga ny 2000 dpt 3 klo beli 10rb brti dpt 15 butir bukn dpt 11 atw 12 yg menurt hitungn si ken td

  • Gelar Gaming 01

    Gelar Gaming 01

    Bulan Yang lalu

    8:49 Padahal rasanya (biasa aja)

  • Debby Nadya

    Debby Nadya

    Bulan Yang lalu

    Pernah beli bawa pulang ke rmh di tambun sampe rumah pas mau buka iketan plastiknya jatoh pecah kuahnya tumpah basonya kemana mana, asli sedih bgt mana udh antri panjang 😭

  • PIJAY Fam

    PIJAY Fam

    Bulan Yang lalu

    Itu sih murah banget, aduuhh ngiler. Semoga rezekinya makin lancar, makin laris ya pak dagangannya ❤❤

  • angka 10

    angka 10

    Bulan Yang lalu

    Bekasi itu udah jdi negara maju

  • Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Jd pngen baksonya 😢😢😢

  • Elang Hitam

    Elang Hitam

    Bulan Yang lalu

    Kalau dipalembang itu mah Tekwan bulat

  • INTERAKSI

    INTERAKSI

    Bulan Yang lalu

    Baksonya 2 jt views

  • Fahri sidik

    Fahri sidik

    Bulan Yang lalu

    Widya nusantara jembatan 4 rawa lumbu ya ka

  • Fitra Hayani

    Fitra Hayani

    Bulan Yang lalu

    🤤

  • Nanda Alin Channel

    Nanda Alin Channel

    Bulan Yang lalu

    Aaaaa salah satu food vloger favorit nih ken & grat sukses trs untuk konten kalian yg setiap kali nonton bikin ngiler. Kmrn sempet pengen kesini tapi gatau tempatnya 😂😂

  • Fadiya Amelia

    Fadiya Amelia

    Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler bangett sii liatnyaaa🤤🤤